Tetap Asyik Walau Habis Berantem

Published by : Marti Posted on : Minggu, 28 Juli 2013

Tetap Asyik Walau Habis Berantem

Punya sahabat yang kompak rasanya enggak pengin berantem. Tapi, kalau lagi beda pendapat dan jadi musuhan lalu baikan, biasanya situasi sedikit awkward. Gimana, sih, caranya supaya tetap asyik setelah berantem sama sahabat? Enggak pengin, kan, jadi kaku sama sahabat sendiri. Hi-hi.

 

Makan bareng

Kita enggak perlu gengsi buat ngajak makan bareng dia duluan di kantin. Awalnya pasti agak awkward, tapi sambil makan pasti obrolan bakal mengalir . Yang penting kita enggak canggung buat memulai obrolan ya, girls.


Nonton film

Ngobrolin film favorit emang enggak ada habisnya. Kita bisa ngebahas film favorit apa aja yang lagi hits. Terus langsung tembak dia buat nonton bareng salah satu film favorit itu. Tanpa pikir panjang dia pasti akan langsung mengiyakan.

 

Minta tolong

Sebagai sahabat kita pasti tahu dong apa aja keahlian sahabat, nah, buat mencairkan suasana kita bisa menggunakan cara ini. Jadi, kita bisa minta tolong dia ke hal-hal yang bersangkutan dengan keahliannya. Misal: editin foto buat tugas mading kita. Dijamin dia akan merasa senang sekaligus dihargai.

 

Mention dia

Kalau misalnya sahabat kita fans berat One direction dan kebetulan kita tahu update-an terbaru dari One Direction, kita bisa langsung mention dia di Twitter. Dia pasti akan langsung membalas mention kita dan berlanjut ke obrolan yang lain deh.

 

 

Kasih majalah

Kita dan sahabat sama-sama penggemar majalah W dan kebetulan sahabat kita kehabisan edisi terbarunya W. Nah, kita boleh berbaik hati buat ngasih majalah W ke sahabat secara sukarela. Pasti sahabat bakalan senang banget dan langsung bilang terimakasih ke kita.

 

Belanja online

Sekarang kan lagi jamannya online shop, pas kita nemu situs jual baju online yang isinya baju-baju lucu, kita bisa share link-nya ke sahabat. Lalu, kita bisa milih baju di online shop itu bareng-bareng sama sahabat.

 

(ika, foto. dok. tumblr)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN