Tebak Kepribadian Lewat Poni

Published by : Marti Posted on : Kamis, 8 Mei 2014

Tebak Kepribadian Lewat Poni

Girls, karakter atau kepribadian kita enggak cuma dilihat dari zodiak atau shio, tapi bisa juga dilihat dari bentuk poni, lho. Hi-hi-hi. Menurut situs Rocket News 24, kita bisa tebak kepribadian lewat poni rambut. Hmm... Jadi penasaran, bentuk poni bilang apa soal kepribadian kita?

 

Poni rata menutupi seluruh dahi

Poni rata yang menutupi seluruh dahi berarti kita tipe cewek tertutup dan pasif, apalagi dalam urusan cinta. Kita karakter orang yang termasuk sulit untuk dikorek-korek isi hatinya. Tapi, diam-diam kita punya impian untuk jadi cewek menyenangkan bagi semua orang.

 

Poni rata menutupi separuh dahi

Bentuk poni seperti ini adalah poni rata yang hanya menutupi separuh dahi kita atau berada di atas alis. Bentuk poni ini nunjukkin kalau kita tipe cewek yang pede dan punya toleransi tinggi. Tipe cewek ini juga punya kemauan keras untuk mengejar impian dan cita-citanya.


Belah pinggir kiri

Kalau kita senang membelah poni ke sebelah kiri berarti kita tipe cewek feminim. Cara berpikir kita pun cewek banget, misalnya selalu berpikir menggunakan hati atau perasaan. Saking feminimnya, tipe cewek ini cenderung gampang jatuh hati sama cowok yang mungkin baru dikenal selama beberapa hari. Wah, justru karena feminim, kita harus sedikit jual mahal, girls. Pilih-pilih dulu cowok yang tepat untuk hati kita. Hi-hi-hi.


Belah pinggir kanan

Kebalikan dari poni belah kiri, poni belah pinggir kanan nunjukkin kalau kita punya cara berpikir yang maskulin. Bukan berarti kita tipe cewek yang macho, tapi lebih kepada gimana kita berpikir lebih straightforward atau enggak mutar-mutar dan basa-basi. Kita juga tipe cewek yang punya ego tinggi dan selalu pengin mendapatkan yang kita inginkan.

 

Belah tengah atau tidak berponi

Kalau kita punya gaya poni belah tengah atau tidak berponi sama sekali itu berarti kita tipe cewek yang punya inisiatif untuk bersosialisasi. Kita punya sifat yang gampang berbaur dan bergaul dengan orang-orang baru. Nah, serunya lagi, kita juga jago meninggalkan kesan yang baik saat pertama kali ketemu cowok. Cihuy!

 

(nana, foto: hairpediaclub.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN