Tebak Kepribadian Dari Social Media Favoritmu

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 28 Januari 2014

Tebak Kepribadian Dari Social Media Favoritmu

Di antara sekian banyak social media, pasti ada satu socmed favorit yang kita banget. Seperti apa, sih, kepribadian kita dilihat dari social media favorit?

 

Facebook: curious

Memiliki rasa pengin tahu yang besar terhadap orang-orang di sekitar kita atau pun yang enggak kita kenal sekali pun. Bisa dibilang kepo banget. Pokoknya ahli dalam hal stalking. Apalagi stalking mantan atau gebetan. Hi-hi-hi.... Kita juga cukup suka berbagi dan senang memanfaatkan aplikasi yang disediakan oleh Facebook, khususnya games.

 

Twitter: fresh

Doyan bicara tapi enggak terlalu serius. Simpel, enggak suka sesuatu yang terlalu rumit tapi suka mencari perhatian. Biasanya sibuk dan pengin segala sesuatunya serba cepat. Selalu pengin tahu apa yang lagi hits atau yang sedang ramai dibicarakan orang-orang saat itu juga. Makanya sering jadi andalan teman-teman untuk mencari tahu hal apa yang lagi hits.

 

Instagram: dreamer

Visual banget, makanya lebih suka sesuatu yang indah dilihat mata seperti gambar atau foto dibandingkan kata-kata. Bisa jadi benar-benar mencintai fotografi atau cuma sekedar doyan posting selfie karena memang narsis. He-he-he.... Senang berbagi hal-hal indah dalam hidup kita melalui gambar atau foto juga senang mem-posting gambar atau foto yang menggambarkan impian yang pengin dicapai.

 

Pinterest: creative & crafty

Hobi bikin barang-barang DIY, karena itu senang mengumpulkan inspirasi dengan menjelajah Pinterest. Saat menemukan barang DIY yang kita suka pasti langsung terlintas 'Aku pasti bisa bikin itu, coba ah!" Ini bisa berupa fashion item yang bisa dipakai sehari-hari, pernak pernik lucu atau pun resep makanan yang pengin kita coba.

 

Tumblr: collector & love to share

Melihat diri kita sebagai seorang kurator yang pengin memenuhi galeri kita dengan mem-posting berbagai foto, meme atau GIF dari yang kita suka. Di antaranya tentu aja seleb idola. Cenderung fun dan humoris. Jago bikin hashtag dan selalu tahu ekspresi atau momen paling gokil buat dibikin GIF. He-he-he...

 

Path: picky & love privacy

Pengin tetap eksis dan update, tapi cuma di lingkungan tertentu, yaitu lingkungan pertemanan atau keluarga yang memang benar-benar kita kenal. Jadi bisa dibilang menyukai sesuatu yang privat dan cenderung pemilih. Keinginan kita buat berbagi momen dengan orang-orang terdekat bisa dibilang seimbang dengan keinginan buat mencari tahu momen spesial apa yang terjadi sama mereka.

 

Blog: complicated

Senang bercerita dengan panjang lebar. Suka segala sesuatu yang detail dan mendalam. Merasa kata-kata adalah hal terbaik buat mengekspresikan diri kita. Jadi eksis atau selalu update bukan hal terlalu penting buat kita. Yang penting bisa menumpahkan isi kepala dengan bebas dan lebih asik lagi kalau mendapat apresiasi dari orang lain.

 

(aisha, foto: abcnews.go.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN