Teaser Pertama The Hunger Games: Mocking Jay Part 1 Resmi Dirilis!

Published by : Marti Posted on : Rabu, 30 Juli 2014

Teaser Pertama The Hunger Games: Mocking Jay Part 1 Resmi Dirilis!

Yang sudah enggak sabar pengin nonton kelanjutan film The Hunger Games, teaser pertama The Hunger Games: Mockingjay Part 1 resmi dirilis. Trailer pertamanya, dengan adegan pidato Presiden Snow dengan Peeta, sukses bikin penasaran seluruh penggemar. Di festival San Diego Comic And Con, teaser pertama ini resmi diputar. Yang pasti teaser pertama The Hunger Games: Mocking Jay Part 1 yang resmi dirilis ini, langsung menjadi berita besar.

 

Baca juga: Trailer Hunger Games Mockingjay Part 1 Resmi Dirilis

 

Pada teaser yang berdurasi satu menit ini, Peeta (Josh Hutcherson), Johanna (Jena Malone), Haymitch (Woody Harrelson) dan Finnick (Sam Claflin) enggak diketahui keberadaannya. Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) sendiri, kabarnya hanya berbicara 4 kata. Yang pasti teaser pertama ini menceritakan apa yang terjadi setelah event The Hunger Games: Catching Fire.

 

Baca juga: Akan Dibangun Taman Hiburan Bertema Hunger Games

 

Teaser ini merupakan kerjasama dalam promosi peluncuran produk Samsung. Penggemar hanya bisa melihat teaser ini di booth spesial Mockingjay Pavilion. Sejak hari pertama booth ini dibuka, kabarnya antrian penggemar enggak berhenti dari dibuka sampai festival ini ditutup. Bahkan, menurut sumber ada beberapa penggemar yang tinggal di luar negeri setelah mengetahui ini, rela terbang ke tempat ini hanya buat melihat teaser tersebut.

 

Pavilion Mockingjay, didekorasi dengan holograf Peeta dan Johanna dengan rotating living portraits. Penggemar akan diajak masuk ke ruangan spesial yang didekorasi secara esklusif berwarna putih, tempat duduk spherical pod, dan diberikan Samsung tablet, lalu diajak menonton teaser dengan headphones.

 

Lihat teasernya di sini ya!

 

 

(stefanie, foto: buzzfeed.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN