Tanda Teman Yang Tulus Sama Kita

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 8 November 2014

Tanda Teman Yang Tulus Sama Kita

Di lingkungan permainan kita ada banyak banget macam teman. Dari mulai yang temenan kalau ada butuhnya saja sampai yang benar-benar tulus. Kadang kita justru enggak sadar kalau teman kita tulus banget. Yuk kenali tandanya dan jangan lupa bilang terima kasih ya sama mereka!

 

(Baca juga : 5 Jenis Teman Yang Harus Dipertahankan)


Enggak Banyak Nanya Kalau Diminta Tolong

Pasti enggak sekali doang deh kita bikin repot teman kita. Ada teman yang ribet banget diminta tolong sampai yang menawarkan pertolongan duluan. Di antara mereka pasti ada yang enggak banyak nanya kalau diminta tolong. Mereka memang enggak selalu menawarkan pertolongan duluan, tapi kita bakal cari mereka sebelum teman lainnya.

 

(Baca juga : Punya Banyak Teman Tapi Enggak Punya Sahabat Ternyata Lebih Menyenangkan)


Menjaga Rahasia Kita

Tanda teman yang tulus sama kita adalah teman yang menjaga rahasia kita. Enggak perlu lagi bilang "tapi jangan bilang siapa-siapa ya?" pasti rahasia kita aman sama mereka. Tipe teman kayak gini biasanya bisa dipercaya dan enggak masalah kalau jadi tempat curhat kita. Mereka enggak mau kehilangan kita cuma gara-gara kita enggak percaya lagi sama mereka.

 

(Baca juga : 4 Rahasia Yang Pacar Enggak Boleh Tahu)


Selalu Berusaha Buat Kita Senang

Di antara semua teman kita, pasti ada deh yang selalu berusaha buat kita senang. Teman yang kayak gini biasanya menunjukan usahanya lewat perilaku. Misalnya, kita lagi badmood seharian terus mereka datang bawa es krim tanpa diminta. Mereka enggak ragu buat meyakinkan apa yang pengen kita lakukan selama itu positif.

 

(arsi, foto : likes.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN