Tambah Skill, Yuk!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 5 Januari 2014

Tambah Skill, Yuk!

Punya banyak hal yang kita kuasai pasti asyik banget. Kita bisa lebih percaya diri dan punya banyak kegiatan buat mengisi waktu. Enggak ada lagi waktu yang terbuang percuma gara-gara kita enggak tau mau ngapain. Hi-hi-hi.

 

Dance

Suka sama boyband atau girlband Korea, girls? Jangan cuma menonton mereka saja, kita bisa meniru koreografi mereka kalau mau. Kalau kesulitan belajar langsung dari video mereka, kita bisa cari tutorial dance mereka di YouTube.

 

Alat musik

Nah, kalau belum ada alat musik yang kita kuasai sama sekali, ini saatnya buat memelajarinya. Mulai dari instrumen yang paling kita sukai, girls. Kalau kita enggak bisa belajar otodidak, minta ke teman atau keluarga yang bisa memainkan alat musik itu. Kalau niat, kita boleh juga ikutan les musik.

 

Menyetir kendaraan

Kalau umur kita sudah mencukupi buat menyetir kendaraan, enggak ada salahnya buat mencoba belajar. Sesuaikan kemampuan menyetir kita sama alat transportasi yang memang ada di rumah. Misalnya, orang tua kita punya mobil dan kita belajar mengendarainya.

 

Menggambar

Beberapa orang diberi anugrah kemampuan menggambar dengan baik. Sementara itu, kita yang enggak jago menggambar enggak perlu berkecil hati. Kita bisa belajar, kok. Mulai dari rajin meniru, memraktekan tutorial, atau bahkan sampai les, kita bisa meningkatkan kemampuan menggambar kita.


Menjahit atau merajut

Dua hal yang terkesan cewek banget ini jadi kemampuan yang wajib dikuasai sama cewek-cewek jaman dulu, lho. Tapi, bukan berarti kita jadi terkesan jadul kalau memiliki dua kemampuan ini. Bayangkan kita bisa membuat baju yang kita banget dengan tangan sendiri atau pun bikin syal handmade buat gebetan. Asyik, kan? He-he-he.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN