Stop Mengatakan 7 Kalimat Menyebalkan Tapi Sering Kita Andalkan Ini

Published by : Debora Gracia Posted on : Rabu, 24 Agustus 2016

7 Kalimat Ini Sering Bikin Orang Lain Sebal

Girls, sadar atau enggak sadar kita sering membuat orang lain kesal karena perkataan kita. Tapi sayangnya kita justru mengandalkan kalimat-kalimat ini untuk beberapa alasan misalnya kalau lagi ngambek sama pacar atau karena pengin membela diri sendiri.

Ini 7 kalimat yang sering kita ucapkan padahal membuat orang lain sebal:

 

"Sorry sensi, lagi PMS."

Pasti kita mengatakan kalimat diatas setiap lagi merasa sensitif sama seseorang. Kita menggunakan PMS sebagai alasan kalau kita lagi merasa sedih, bete, atau mood yang berubah-ubah. PMS memang terbukti secara ilmiah bikin sebagian cewek jadi mood swing banget, tapi jangan gunakan alasan itu untuk membela diri sendiri. Misalkan kita lagi bete sama pacar tanpa alasan dan kita hanya bilang sama dia "Maaf, aku lagi PMS nih." dan itu menjadi kebiasaan padahal mungkin pada kenyataannya kita enggak benar-benar lagi datang bulan.

 

"Terserah deh!"

Ditanya mau makan apa jawabnya terserah, diminta memilih tempat makan yang disuka jawabnya terserah, kalau mood lagi enggak bagus jawabannya selalu terserah. Pokoknya apapun pertanyaannya kita selalu menjawab dengan terserah. Kebiasaan ini bisa bikin orang lain kesal, lho. Kita terlihat seperti cewek yang enggak punya inisiatif dan mau mengikut saja. Coba hindari kalimat ini terutama kalau lagi jalan berdua sama gebetan, bisa-bisa dia ilfil duluan sama kita.

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN