Start Doing The Things We Love, Now!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 6 Juli 2013

Start Doing The Things We Love, Now!

Terbelenggu gara-gara enggak bisa melakukan hal yang kita suka itu enggak enak. Apalagi alasannya gara-gara orang terdekat enggak mendukung. Daripada seumur hidup kita menyesali tindakan kita di masa lalu, lakukan hal yang benar-benar kita sukai, dimulai dari sekarang!

 

Cari tau passion terbesar kita

Serius sama hal yang kamu sukai itu? Kalau memang benar itu hal yang kamu suka sekaligus jadi passion terbesar dalam hidup, teguhkan hati kita buat melakukan hal itu. Sesuatu yang baik dimulai sama niat yang baik juga, girls.

 

Ada yang menentang?

Orangtua ternyata enggak setuju sama hal yang mau kita lakukan? Hey hey, selama hal itu enggak negatif dan baik buat orang disekitar termasuk diri sendiri, coba kompromikan sama orangtua. Kalau bisa kasih bukti-bukti biar mereka percaya sama kita.

 

Percaya diri

Kunci dari melakukan hal yang kita sukai adalah rasa percaya diri. Kalau kita masih minder sama kemampuan yang kita miliki, coba tumbuhkan rasa percaya diri kita lagi. Berbagai tokoh terkenal juga sempat mengalami kegagalan sebelum berhasil, kok. Kita enggak sendirian.

 

Jangan setengah-setengah

Kalau dari awal kita enggak sungguh-sungguh, mendingan enggak usah dilakukan sekalian, deh. Hasilnya juga bakal setengah-setengah dan enggak sempurna. Meskipun ini hal yang kita sukai, bukan berarti kita bisa malas-malasan, lho. Justru mengerjakannya harus dengan usaha keras.

 

Minta dukungan orang terdekat

Jangan lupa minta dukungan orang terdekat buat melakukan ini. Biasanya dukungan dari sahabat, keluarga atau pacar bakal bikin kita lebih percaya diri dan sungguh-sungguh. Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: nomoredirtylooks.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN