Stand Out Like Jennifer Lawrence

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 17 Januari 2013

Stand Out Like Jennifer Lawrence

Stand out di antara keramaian enggak melulu harus heboh. Enggak selamanya juga harus super nyeleneh. Stand out artinya nyaman dengan diri sendiri, percaya diri dengan perbedaan yang dimiliki, dan membiarkan dirinya bersinar sebagai individu yang unik.

Kita bisa lebih stand out dengan belajar dari pemeran Katniss di The Hunger Games, Jennifer Lawrence. Beda dari seleb Hollywood lainnya, Jen enggak sibuk dengan pergaulan, paparazzi, dan gonta-ganti pacar. Bagi Jen, menunjukkan kerja kerasnya adalah cara dia stand out among others!

Punya visi
"I'm my own worst critic," kata Jen. Jadi dia enggak terlalu ambil pusing apa pendapat orang lain. Karena yang paling tahu apa yang pengin kita capai adalah diri kita sendiri. Tanamkan dalam hati, apa sih makna sukses buat kita?

Misalnya sukses adalah membantu satu teman supaya dia enggak di-bully lagi. Dan kita berusaha keras sampai tercapai. Enggak peduli kalau teman seusia kita lainnya malah sibuk main ke mall tiap hari.

Humble
"I don't go home and brush my teeth and think I'm brushing my teeth like a famous person," kata Jen. Kadang kita bisa terbawa sama pendapat orang lain soal kita. Kalau orang-orang menganggap kita pintar, bukan berarti kita bersikap seakan orang lain itu bodoh. Sifat rendah hati akan membuat orang di sekitar lebih nyaman untuk dekat sama kita.

Seperti Jen, kita juga bisa humble dalam pergaulan. Berteman sama mereka yang populer memang seru. Tapi jangan lupa jaga hubungan baik juga sama si ketua kelas yang pendiam atau si anak ekskul drama yang nyeleneh misalnya. Dari mereka kita bisa belajar banyak hal.

Be your true self

"But the truth is I'm always in my house at five and sitting on my couch and going to bed at nine," kata Jen. Daripada hangout sama sesama seleb di hot spot yang sudah ditunggu paparazzi, Jen lebih menikmati waktu luangnya untuk santai di rumah.

Kalau kita memang enggak terlalu suka keramaian, bikin kegiatan lainnya yang enggak kalah seru. Yang penting, kita melakukan semuanya karena memang kita mau dan suka. Bukan karena orang lain berharap kita melakukannya.

(astri, foto: fanpop)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN