Spend Your Weekend at Home Happily!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 5 Agustus 2013

Spend Your Weekend at Home Happily!

Rasanya kalau setiap weekend kita jalan-jalan keluar terus pasti lama-lama bosan juga. Ada kalanya kita pengin ngeluangin waktu di rumah aja. Tapiiii...resiko melewatkan weekend di rumah aja itu kita bisa cepat ngerasa bosan. Jadi sekarang W mau kasih tips gimana mengisi kegiatan yang seru selama di rumah. Yuk!

 

Make up your room

Kegiatan sehari-hari kita yang super sibuk bisa bikin lupa dengan kebersihan kamar. Meskipun setiap hari disapu dan pel, debu-debu di rak buku atau di tempat tidur bisa aja masih tertinggal. Ketika punya waktu luang di rumah kayak begini, bisa kita manfaatkan untuk beres-beres kamar. Atau bisa kita gunakan juga untuk mengubah letak perabotan yang begitu-begitu aja. Selain merubah suasana kamar, kita bisa jadi makin betah di kamar kita sendiri.

 

Cook for the family

Selama ini kita cuma makan masakan mama? Saatnya beraksi dengan masak menu makan siang untuk keluarga. Enggak usah menu yang susah-susah. Kita bisa coba masakan yang sederhana, seperti french toast untuk sarapan, spaghetti sglio olio untuk makan siang, vanilla bread pudding untuk cemilan sore, dan es semangka untuk dessert super segar. Pasti keluarga kita seneng banget deh dengan makanan buatan kita.

 

Be a crafty girl

Sering lihat project-project DIY tapi enggak pernah dipraktekin? Sekarang waktu yang tepat buat kita praktekin project-project DIY tersebut. Dari mulai DIY kecantikan kayak cucumber eye pads, DIY untuk fashion seperti membuat market bag dari kaos bekas, sampai DIY untuk pernak-pernik kayak membuat stationary holder dari kotak sereal bekas bisa kita coba! Menghias ulang barang-barang bekas juga bisa jadi pilihat yang tepat. Selain mengasah kekreatifan kita, sampah di rumah pun bisa jadi berguna.

 

Meluangkan waktu di rumah enggak berarti kita cuma bisa santai-santai gitu aja, girls. Kita juga bisa jadi cewek yang lebih produktif dengan melakukan berbagai kegiatan seperti di atas. Cool, kan?

 

(audrey, foto: cureendometriosis.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN