Social Media Yang Bakal Ngetren Di 2014

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 3 Februari 2014

Social Media Yang Bakal Ngetren Di 2014

Ini dia beberapa sosmed baru yang diprediksi akan jadi tren tahun 2014: 

 

Medium (2012)

Medium merupakan sosmed untuk menuangkan ide-ide dan opini kita. Medium dibuat oleh pendiri Twitter dan Blogger, Evan Williams. Makanya, sosmed ini seperti perpaduan antara Twitter dan Blogger. 

 

Cocok banget buat kita yang hobi menulis. Kita bisa bercerita lebih dari 140 karakter dan bisa mengikuti topik-topik yang lagi tren serta bisa mem-follow orang-orang yang punya tulisan-tulisan seru.

 

Impossible (2012)

Ini salah satu sosial media baru yang fun banget. Inti dari sosmed yang didirikan aktris dan model Lily Cole ini adalah make a wish and make other's wishes come true. Jadi, kita bisa nge-post keinginan-keinginan kita melalui sosmed ini.  

 

Kita juga bisa berbagi informasi tentang kemampuan dan ketrampilan kita yang mungkin sedang dibutuhkan user lain. Dan bahkan, kita bisa mewujudkan keinginan user melalui sosmed ini.

 

Mobli (2010)

Mobli mirip seperti Instagram. Sosmed ini juga hanya tersedia dalam bentuk aplikasi mobile. Serupa dengan Instagram, di Mobli kita juga bisa nge-share dan mencari foto-foto lucu. Selain itu, kita juga bisa bersosialisasi dengan teman-teman atau user lain seperti ngasih komen dan follow satu sama lain. 

 

Yang sedikit berbeda dari Instagram adalah Mobli punya fitur live search di mana kita bisa melihat foto-foto yang sedang di-upload oleh berbagai random users berdasarkan lokasi, hashtag, dan sebagainya. Mobli memang terbilang sudah cukup lama berdiri tapi sosmed ini diprediksi bakal lebih eksis. 

 

Shots of Me (2013)

Sosmed yang hanya tersedia dalam format aplikasi mobile ini pasti disukai banget sama orang-orang yang suka selfie. Shots of Me memang sosmed yang dibuat untuk para pecinta selfie.  

 

Ada fitur khusus yang langsung menonaktifkan kamera belakang begitu kita membuka aplikasi ini. Jadi, hanya kamera depan saja yang menyala. Makanya, Shots of Me memang didesain khusus untuk ber-selfie ria. Oh iya, sebagian besar saham dari Shots of Me ternyata dimiliki oleh Justin Bieber, lho. Wiiih! 

 

(nana, foto: theguardian.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN