Sisi Negatif Kalau Terlalu Banyak Bersahabat Dengan Cowok

Published by : Marti Posted on : Rabu, 28 Mei 2014

Sisi Negatif Kalau Terlalu Banyak Bersahabat Dengan Cowok

Bersahabat dengan cowok memang lebih menyenangkan, seru dan enggak ribet seperti bersahabat dengan cewek. Selain jauh dari drama persahabatan, kita bisa tampil apa adanya tanpa perlu khawatir. Tapi, ternyata ada lho sisi negatif kalau kita punya terlalu banyak sahabat cowok. Apa saja ya?

 

Cowok Lain Sulit Pdkt

Melihat kita dikelilingi sahabat cowok, biasanya membuat cowok lain merasa minder mendekati kita. Bisa jadi karena mereka pikir kita punya hubungan khusus dengan salah satu sahabat dekat kita, atau khawatir sahabat kita terlalu melindungi saat pacaran nanti. Makanya beberapa cewek yang punya banyak sahabat cowok, dominan berpacaran pada lingkaran persahabatan yang enggak jauh. Misal pacar kita adalah teman dari sahabat dekat kita.

 

Kita Terlalu Cuek Dengan Penampilan

Karena terlalu dekat dan sering hangout sama cowok, penampilan kita menjadi mengikuti selera mereka. Gaya kita akan cenderung tomboy dan simple. Dan kita sering salah kostum atau kebingungan mencari gaya saat acara formal. Supaya seimbang, coba tetap mencari sahabat cewek meski lebih sedikit. Jangan lupa sering update informasi soal fashion dan makeup agar bisa menyesuaikan diri saat dibutuhkan.

 

Kurang Peka

Karena persahabatan kita terlihat standar atau jauh dari masalah, kita akan sedikit kurang peka terhadap sekitar. Alasannya sederhana, karena kita cuek dan malas dengan hal yang ribet. Meski kita malas atau enggan ikut campur, enggak ada salahnya kita tetap berusaha simpatik dengan sekitar kita. Bukan berarti cowok cuek enggak peduli. Justru mereka sangat care saat sahabat lain membutuhkannya.


Susah Curhat Soal Cewek

Enggak mungkin bukan kalau kita bertanya atau curhat apapun yang sifatnya pribadi dan soal cewek kepada mereka? Karena kita kesulitan diskusi, kita menjadi kurang aware dengan masalah maupun kesehatan diri. Kalau ada hal yang salah, jangan ragu diskusikan dengan orang terdekat lain. Seperti guru, orangtua atau kakak dan adik cewek.

 

Enggak Mungkin Menginap

Kita enggak mungkin bisa ikutan menginap saat mereka bikin pesta sleepover bersama sahabat yang lain. Supaya kita bisa melakukan hal yang menyenangkan sama seperti mereka, imbangi dengan sahabat cewek.

 

 

(stefanie, foto: usmagazine.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN