Sirik Sama Kelebihan Cewek Lain di Media Sosial?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 10 April 2014

Sirik Sama Kelebihan Cewek Lain di Media Sosial?

Berhubung lagi enggak ada kerjaan, kita iseng membuka akun Instagram seorang cewek. Kehidupannya asyik banget, banyak hal yang kita penginin yang ternyata sudah dia lakukan. Dia juga punya gaya yang asyik, banyak teman dan cowoknya cakep banget! Duh, semua hal tentang cewek ini cuma bisa bikin kita sirik tanpa berbuat apa-apa. Ujung-ujungnya kita jadi merasa sedih gara-gara enggak bisa jadi kayak dia. Hiks. Kira-kira kenapa kita bisa sirik kayak gini, ya?

 

Melihat satu sisi

Cewek ini bukan orang yang kita kenal dekat. Kita cuma tau cewek ini dari akun media sosial yang dimilikinya. Karena hal itu, kita cuma melihat satu sisi dari dia. Ingat, enggak semua hal bisa kita bagi di media sosial, girls. Karena kita enggak benar-benar mengenal cewek ini, kita merasa hidupnya sempurna. Padahal kita enggak tau kekurangan apa saja yang dia punya dan enggak ditunjukkan lewat media sosialnya.

 

Melupakan hal-hal baik dalam hidup kita

Karena melihat betapa sempurnanya hidup cewek ini, kita jadi lupa hal-hal baik apa saja yang kita miliki saat ini. Padahal sebenarnya hidup kita enggak menyedihkan. Kita juga punya kehidupan sosial dan teman-teman yang sayang sama kita. Selain itu, kita juga seringkali mendapatkan kebahagiaan sederhana secara enggak terduga. Kalau sudah sirik, mendingan kita ingat apa, siapa dan kenangan apa saja yang bikin kita bahagia.

 

Enggak percaya kemampuan diri sendiri

Satu yang hilang waktu kita melihat betapa sempurnanya cewek ini adalah kepercayaan diri kita. Ke mana perginya rasa pede yang kita miliki? Cewek yang satu ini memang punya beberapa kemampuan yang hebat dan kepengin kita kuasai. Di sisi lain, kita juga punya kok kemampuan yang dia enggak miliki. Fokus sama apa yang kita bisa dan jadikan hal itu booster buat jadi cewek pede.

 

Buang-buang waktu

Cewek ini memang punya banyak hal yang kita inginkan dalam hidup kita. Tapi, merasa sedih karena hal itu cuma membuang waktu kita. Coba hitung berapa lama waktu yang kita habiskan buat kepo akun media sosial dia dan meratapinya. Sayang banget waktu sebanyak itu kita pakai buat meratapi nasib, mendingan kita pakai melakukan hal yang kita sukai atau ngajak jalan gebetan. He-he-he.

 

(lana, foto: diyhealth.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN