Show Your Talent on Youtube!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 27 November 2012

Show Your Talent on Youtube!

Punya gadget? Punya akses Internet? Punya Talenta? Tunggu apalagi, yuk pamerin bakat terpendam kamu ke jutaan mata penonton Youtube. Siapa tahu kita bisa terkenal dan sukses di dunia entertaiment. Seperti lima orang ini yang sudah mendunia ini!

 

Justin Bieber

Siapa sih yang enggak tahu kisah Justin? Awalnya Pattie Mallete, ibu Justin, posting video Justin saat perform di sebuah acara kontes menyanyi. Lalu Pattie terus upload video Justin Bieber bernyanyi untuk memamerkannya kepada keluarga jauhnya. Tapi semakin lama semakin banyak orang yang menyukai penampilan Justin Bieber. Produser musik Scooter Braun dan Usher yang tertarik melihat talenta Justin Bieber akhirnya memutuskan untuk mengontrak Justin Bieber yang saat itu masih berusia 13 Tahun. Penasaran seperti apa video pertama Justin? Klik di sini. 

 

Greyson Chance

Greyson Chance mulai terkenal lewat penampilannya yang menyanyikan laguPaparazi dari Lady Gaga. Greyson tampil di acara unjuk bakat di sekolahnya. Suara melengkingnnya yang merdu dengan permainan pianonya yang menarik mampu menarik 47 juta mata di Youtube.

 

Bo Burnham

Punya bakat nyanyi sambil ngelawak? Ikuti jejaknya Bo. Di tahun 2006 Bo udah sering posting video lelucon diiringi dengan musik yang dia mainkan. Dan pada tahun 2008 Bo jadi orang termuda yang mendapatkan kontrak di Comedy Central untuk merekam comedy special nya. 

 

Niga Higa

Buat kita yang suka cerita-cerita lucu dan kreatif, yuk pamerin bakat kayak Niga Higa. Ryan Higa, nama asli Niga Higa,sudah posting komentar lucunya di Youtube dari tahun 2006. Ada yang berlagak menjadi sales iklan kadang suka memberikan tips yang luar biasa kocak. Kini di usianya yang sudah 22 tahun Ryan Higa masih sering posting hal-hal konyol ke Youtube dan mulai sering tampil untuk menghibur ke luar negeri. 

Gamaliel dan Audrey

Hobi mereka bernyanyi dipamerin lewat Youtube dari tahun 2008 lalu. Lagu-lagu Rihanna, Chris Brown, sampai Lady Gaga berhasil di cover oleh Gamal dan adiknya, Audrey dengan sangat apik. Penampilan mereka yang menarik tersebut enggak hanya menarik mata penonton Youtube, tapi juga composer Harmoni SCTV yang membawa kakak beradik ini ke layar Televisi. Dan semenjak itulah kelompok GAC terbentuk dan menjadi salah satu group band yang banyak digandrungi saat ini. 

 

Sudah siap unjuk bakat di Youtube? Jangan lupa, biar proses unggah videonya lancar, jangan pilih sembarang gadget. Pilih gadget yang teknologinya sudah 3G plus dengan menggunakan Snapdragon sebagai prosesor cerdas. Snapdragon akan membuat segala kerja 3G semakin lancar sambil memperpanjang masa pemakaian baterai gadget, karena Snapdragon membuat gadget jadi 'ramah' baterai. So, tunggu apalagi, tiru rasa percaya diri mereka dan mulai upload bakat seru kita. Dan pamerin keseluruh dunia. 

(gita/adv, foto:youtube.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN