Serial Drama Korea Terbaru Yang Wajib Ditonton 2015

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 30 Desember 2014

Serial Drama Korea Terbaru Yang Wajib Ditonton 2015

Tahun yang baru pasti ada serial drama Korea yang baru juga. Hi-hi-hi. Apa saja serial drama korea terbaru yang wajib ditonton 2015?

 

(Baca juga: Tips Memutihkan Kulit Ala Seleb Korea)

 

Jekyll and Me

Girls, tahu cerita thriller Jekyll dan Hyde di mana seseorang punya dua kepribadian yang bertolak belakang banget? Nah, Jekyll and Me terinspirasi oleh kisah itu. Tapi, tenang... Serial ini enggak menegangkan, kok. Malah romantis komedi ini. Serial ini bercerita tentang Jang Ha-na (Han Ji-min) yang jatuh cinta pada cowok yang punya dua kepribadian. Cowok ini bisa jadi Jekyll, seorang penulis yang punya kepribadian dingin. Dan, satu lagi adalah Hyde yang punya kepribadian manis dan menyenangkan.

 

Spy

Film drama thriller keluarga ini mengisahkan kehidupan Sun-woo (Kim Jae-joong) sebagai seorang agen badan intelijen nasional. Dan, ternyata, sang ibu, Hye-rim (Bae Jong-ok) adalah bekas mata-mata Korea Utara. Hmm, gimana jadinya hubungan ibu dan anak ini?

 

Shine or Go Crazy

Mengambil latar belakang tempat dan waktu kerajaan jaman dulu, Wang-so (Jang Hyuk) adalah pangeran Goryeo yang harus menikahi Putri Balhae, Shin-yool (Oh Yeon-seo). Shin-yool sudah punya takdir untuk menjadi penerang bagi negerinya. Tapi, takdir itu membuatnya harus kehilangan nyawa suatu saat nanti. Jadi, penasaran sama kisah cinta mereka berdua seperti apa nanti. Hmm...

 

(Baca juga: 7 Jajanan Khas Korea Yang Wajib Dicoba)

 

My Heart Twinkle Twinkle

Sejak ibunya meninggla, Soon-jin (Jang Shin-young) mengurus kehidupan ayah dan kedua adik ceweknya. Ia menjalankan restoran keluarga bernama Jinsim. Tapi, bisnis itu enggak berjalan semulus itu. Di dekat restonya, ada resto Woontak yang jadi saingan Jinsim. Resto itu dijalankan oleh cowok dingin bernama Woon-tak (Bae Soo-bin).

 

Heart to Heart

Bercerita tentang Cha Hong-do (Choi Kang-hee) yang menderita fobia sosial dan sulit bergaul serta berkomunikasi dengan orang lain. Hanya neneknya yang menjadi penghubung ia dengan orang-orang di luar. Namun, saat neneknya meninggal, ia jadi kehilangan sosok penghubung sosial itu. Ia kemudian menyamar jadi seorang nenek tua dan bekerja sebagai asisten rumah tangga. Di saat itu, ia kemudian bertemu dengan psikiater, Ko Yi-suk (Chun Jung-myung). Apakah Yi-suk akan membantu Hong-do?

 

(Baca juga: Film-Film Korea 2014 Yang Wajib Kita Tonton)

 

(nana, foto: kdramastars1.com, soompi.com, dramabeans.com, asianwiki.com, kdramastars.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN