Serial Drama Korea Terbaik tahun 2014 (Bagian 2)

Published by : Marti Posted on : Senin, 29 Desember 2014

Serial Drama Korea Terbaik tahun 2014 (Bagian 2)

Girls, di tahun ini ada beberapa serial drama Korea yang wajib kita tonton. Kalau tahun lalu ada drama The Heirs yang laku banget digandrungi remaja, sekarang giliran 7 serial ini yang mewarnai akhir tahun kita. Ini dia 7 serial drama korea terbaik tahun 2014.


(Baca juga: Sehari Belajar Bahasa Korea!)


Doctor Stranger

Bercerita tentang dokter jenius, Park Hoon (Lee Jong-suk)  yang baru saja pindah dari Korea Utara ke Korea Selatan. Ia bekerja di Myungwoo University Hospital dan bertemu dengan dokter cewek, Han Seung-hee (Jin Se-yeon), yang ia kira adalah cinta masa lalunya. Sayangnya, cewek itu merasa enggak pernah mengenal Park Hoon.


(Baca juga: Contek Tips Dapetin Pacar dari Drama Korea)

 

Pretty Man atau Bel Ami

Gimana jadinya kalau kita digebet sama cowok cakep yang kita idamkan banget? Kayak di serial ini pasti jadinya. Sayangnya, Kim Bo-tong (IU) punya perasaan suka yang begitu besar sama Dokgo Ma-te (Jang Geun-suk) yang ternyata hanya melakukan PDKT untuk permainan semata. Hmm, tapi pada akhirnya Ma-te bakal jatuh cinta beneran enggak , ya?


The Night Watchman's Journal atau The Records of a Night Watchman

Kalau kita suka drama fantasi dengan bumbu supernatural, kita wajib tengok drama Korea satu ini. Serial yang berlatarbelakang kerajaan ini bercerita tentang kehidupan the night watchmen yang mencari dan menangkap hantu atau monster. Salah satu di antara mereka adalah pangeran Lee Rin (Jung Il-woo) yang lebih suka melakukan pekerjaannya sebagai the night watchman daripada mengurus pemerintahan.

 

(Baca juga: Serial Drama Korea Terbaik tahun 2014 (Bagian 1))

 

(nana, foto: paradise-dramas.com, dramafever.com, tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN