Serial Drama Korea Terbaik tahun 2014 (Bagian 1)

Published by : Marti Posted on : Senin, 29 Desember 2014

Serial Drama Korea Terbaik tahun 2014 (Bagian 1)

Girls, di tahun ini ada beberapa serial drama Korea yang wajib kita tonton. Kalau tahun lalu ada drama The Heirs yang laku banget digandrungi remaja, sekarang giliran 7 serial ini yang mewarnai akhir tahun kita. Ini dia 7 serial drama korea terbaik tahun 2014.

 

(Baca juga: Intip Tren Kecantikan Cewek Korea, Yuk!)


Bride of the Century atau 100 Years Bride

Serial ini menceritakan tentang keluarga konglomerat Choi Kang-joo (Lee Hong-gi) yang mendapat kutukan selama ratusan tahun yaitu setiap istri dari anak sulung pertama di keluarganya akan meninggal dunia. Ia pun meminta tolong Na Doo-rim (Yang Jin-sung), cewek dari kota kecil, untuk berpura-pura menjadi calon istrinya dan berharap bisa mengelabui kutukan.

 

The Prime Minister and I

Yeay! Ada drama seru yang diperankan dari si cantik Im Yoona 'SNSD'. The Prime Minister and I bercerita tentang kisah cinta sang jurnalis Nam Da-jung (Im Yoona) dengan Perdana Menteri Korea Selatan Kwon Yul (Lee Beom-soo) yang bermula dari sebuah nikah kontrak.

 

(Baca juga: Tips Menaklukan Cowok Dingin Ala Drama Korea)


Triangle

Nah, buat yang suka melihat aksi cowok-cowok kece dalam satu drama, kita bisa tonton Triangle. Serial ini bercerita tentang tiga kakak beradik, Jang Dong-soo (Lee Beom-soo), Jang Dong-chul (Kim Jae-joong) dan Jang Dong-woo (Im Si-wan) yang terpisah sejak kecil. Ketika tumbuh dewasa, mereka bertiga bertemu lagi tanpa menyadari adanya hubungan darah di antara mereka.

 

Miss Korea

Serial ini mengusung latar waktu 90-an di Korea di mana saat itu sedang terjadi krisis ekonomi. Seorang pengusaha, Kim Hyung-joon (Lee Sun-kyun), berusaha menyelamatkan perusahaan kosmetiknya dengan cara membuat Oh Ji-young (Lee Yeon-hee) menjadi cantik dan memenangkan ajang Miss Korea.

 

(Baca juga: Serial Drama Korea Terbaik tahun 2014 (Bagian 2))

 

(nana, foto: divaneandoo.com, oppajjang.com, jyjcaffeine.com, dramafever.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN