Sama Seperti Cowok, Cewek Juga Merasakan Dorongan Seksual

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 27 April 2016

Pernah merasakanya girls? (foto: hypable.com).

Begitu melihat cowok ganteng, kita jadi deg-degan. Begitu melihat adegan romantis,kita jadi ingin melakukannya juga. Hm, normal enggak sih? Sama seperti cowok, cewek juga merasakan dorongan seksual. Dan, dorongan seksual yang wajar kita alami sebagai remaja itu seperti ini, girls

 

(Baca juga: Mitos-Mitos Seputar Seks)

 

Apa sih, dorongan seksual?

Saat melihat film romantis dengan adengan pelukan dan ciuman atau sedang memikirkan seorang cowok, tiba-tiba kita merasa luar biasa deg-degan  dan tanpa sadar cairan yang keluar dari vagina. Atau saat kita sedang memikirkan seorang cowok,tiba-tiba aja berkeringat dingin dan membayangkan bisa mencium cowok itu. Kalau hal ini terjadi artinya kita secara fisik sedang mengalami  dorongan seksual.  Jangan  menganggap hal ini sebagai sesuatu yang salah atau aneh  ya.

 

Dorongan seksual  merupakan hal yang lumrah dialami oleh remaja. Ini merupakan proses dari yang dialami semua orang termasuk remaja yan sedang mengalami pubertas. Beberapa tanda dari adanya dorongan seksual adalah tekanan darah yang meningkat sehingga membuat kita jadi deg-degan, saat melihat lawan jenis kita jadi ingin lebih dekat dengan dia, kita juga jadi ingin mendapat sentuhan fisik misalnya dipeluk atau berpegangan tangan. Kadang kita merasa ada cairan yang keluar dari vagina.

 

Terus kenapa kita bisa mengalaminya? Baca di halaman selanjutnya, deh.

 

(Baca juga: Seks Di Mata Cowok)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN