Resolusi Tahun Baru Yang Harus Kita Buat

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 24 Desember 2014

Resolusi Tahun Baru Yang Harus Kita Buat

Tahun baru selalu diwarnai dengan membuat resolusi. Penting lho memiliki resolusi agar membuat hidup kita lebih baik dari tahun yang lalu. Ada baiknya kali ini kita membuat resolusi sederhana yang berbeda dari biasanya. Ini dia beberapa resolusi yang bisa dipilih untuk menghadapi tahun 2015.

 

Berhenti  berkomentar negatif

Kadang kalau baca berita gosip atau seleb, kita sudah enggak tahan untuk berkomentar negatif. Mulai tahun depan, hentikan kebiasaan ini.  Apalagi kalau kita sampai komentar negatif, di Twitter atau Instagram si seleb itu. Menyebarkan energi negatif untuk orang yang sama sekali kita kenal? Enggak guna banget, girl!

 

Membuang semua frenemies. 

Punya teman tapi serasa musuh itu enggak enak banget. Enggak baik juga untuk kesehatan mental dan pikiran kita. Kalau kita masih punya frenemies (friend and enemy), ini saatnya memutus hubungan dengan mereka. Cari teman yang benar-benar setia dan baik sama kita.

 

Senyum sama gebetan

Senyum itu salah satu senjata paling ampuh untuk berkenalan. Jadi kalau kita berpapasan dengan gebetan, kuatkan mental dan beranikan diri untuk tersenyum. Kalau udah punya nyali, lanjutnya dengan menyapanya.  Siapa tahu keberuntungan ada dipihak kita. Hi-hi-hi.

 

Mengharapkan Like  di instagram

Kalau foto yang kita posting di instagram di-like sama orang rasanya senang banget. Begitu juga ketika posting di Path dan di-love teman-teman. Tapi ini juga yang suka membuat kita stress, ketika posting enggak ada komentar atau tanggapan dari orang lain. Mulai tahun depan, berhenti mengharapkan Like dan Love dari sosial media ya. Kalau kita suka sama foto itu dan ingin mengenang momentnya, ya udah jangan berpikir hal-hal lain. Enggak penting pendapat orang lain kan?

 

Matikan HP saat makan

Makan itu saatnya menikmati makanan dan ngobrol sama teman yang duduk didekat kita. Coba mulai tahun depan, saat makan, HP dimasukan dalam tas ya.

 

(muti, foto: masable.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN