Ramalan Zodiak 2014: Taurus, Tahun Cinta!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 31 Desember 2013

Ramalan Zodiak 2014: Taurus, Tahun Cinta!

Hmm... di tahun 2014 ini sepertinya Taurus (20 April-20 Mei) akan mencoba untuk fokus sama diri sendiri dulu nih, girls. Banyak hal enggak tercapai di tahun 2013 bikin kita jadi lebih ambisius di tahun ini. Enggak masalah, kok, kalau memang tujuannya baik. Tapi jangan sampai kita jadi terlalu sibuk mengejar target dan jadi lupa main sama teman-teman se-geng. Dan yang pasti Taurus akan tetap sibuk sepanjang tahun, apalagi kalau kita mau coba-coba hobi baru. 

 

Di tahun ini juga Taurus akan bertemu banyak orang-orang baru yang bikin hidup kita semakin berwarna. Woohoo! Lalu di pertengahan tahun nanti kita akan punya waktu luang yang banyak untuk liburan. Kita manfaatkan buat liburan bareng sahabat atau keluarga yuk. Hitung-hitung kita bisa sekalian refreshing dari kegiatan sehari-hari. Ayo mulai susun rencana liburan kita! 

 

In love

Buat Taurus, bagi yang punya pacar, akan semakin dekat dan mesra. Walaupun banyak kegiatan baru dan sibuk ini-itu, enggak akan bikin kita jauh. Justru dengan banyak hal baru, semakin banyak bahan obrolan yang bikin hubungan tetap awet. Kita juga akan makin deket sama keluarga pacar kita. Duuuh...asik banget! 

 

Kalau yang masih jomblo, enggak perlu sedih, kok, karena tahun 2014 adalah tahun cinta buat Taurus. Di tahun ini perlahan tapi pasti Taurus akan menemukan orang yang sudah lama ditunggu-tunggu, lho. Yang pasti kita harus tetap jadi diri sendiri ketika menemukan cowok tersebut. 

 

At school

Taurus lagi ingin mencoba banyak hal baru, nih, seperti nyobain ekskul-ekskul yang belum pernah dijalanin. Misalnya kalau selama ini sebenarnya tertarik sama dunia film dan selama ini belum sempat belajar hal tersebut, kita bisa ambil ekskul sinematografi, lho! Pokoknya tahun ini jadi tahunnya Taurus untuk belajar banyak hal, deh. 

 

Tapi sayangnya, saking sibuknya dengan kegiatan baru ini, prestasi akademis jadi terancam agak terbengkalai nih. Hal ini harus diwaspadai karena kalau keterusan bisa berakibat buruk. Sebisa mungkin kita bagi waktu antara hobi dengan belajar. Play hard, study hard! 

 

(foto: digitalspy.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN