Ramalan Zodiak 2014: Gemini, Makin Produktif

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 31 Desember 2013

Ramalan Zodiak 2014: Gemini, Makin Produktif

Merasa kemarin-kemarin agak jauh dengan keluarga? Enggak perlu khawatir karena tahun ini Gemini (21 Mei-21 Juni), akan menemukan cara untuk kembali dekat dengan keluarga kita. Apalagi tahun ini kita punya target tertentu yang ingin kita capai dan asyiknya lagi, keluarga akan sepenuhnya mendukung kita dalam mencapai target tersebut. 

 

Tahun ini akan jadi tahun yang produktif, karena kita ingin menghasilkan sesuatu yang nyata. Hal ini bikin kita agak menutup diri dari dunia luar. Kita jadi kurang suka bergaul dan lebih suka menyendiri. Tapi tenang aja, teman-teman akan mengerti kok dengan kebiasaan baru ini. True friends stay! Lebih bagus lagi kalau teman-teman bisa mendukung kita mencapai target. 

 

In love

Gemini yang sudah berpasangan harus agak berhati-hati, nih, tahun ini. Karena pada awal tahun akan ada yang bisa menyebabkan miscommunication di antara kita dan pacar. Tapi hal itu bisa diatasi kalau sejak awal kita mengungkapkan pendapat kita. Dengan adanya rintangan itu, hubungan kita dan pacar akan semakin mesra. Yang penting saling terbuka aja satu sama lain. 

 

Pada awal tahun mungkin Gemini akan tetap sendiri, bahkan sempat merasa kesepian. Tapi enggak perlu sedih karena di bulan Agustus nanti bakal ada yang mengetuk hati kita, girls. Dengar-dengar sih si Scorpio mau PDKT nih... Dan selama masa jomblo ini, kita bakal tetap dikelilingi teman-teman yang setia, kok, jadi enggak kesepian banget. Pokoknya sabar aja menunggu yang tepat. 

 

At school

Tahun 2013 mungkin jadi tahun yang serba enggak beraturan buat Gemini. Kayaknya semua di luar perkiraan, deh. Hal itu akan jadi berbalik 180 derajat, karena tahun ini kita akan semakin siap dan termotivasi untuk belajar. Ditambah lagi kita udah bikin schedule akan mencapai target apa aja setahun ini. 

 

Enggak heran kalau tahun ini prestasi belajar kita semakin membaik. Di bulan Maret sampai awal April, kita lagi semangat-semangatnya belajar, nih. Kita manfaatkan semangat ini buat ambil les tambahan yuk, girls. Keep your lamps on fire! 

 

(foto: tvfanatic.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN