Ramalan Zodiak 2014: Capricorn, Saatnya Kerja Keras

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 29 Desember 2013

Ramalan Zodiak 2014: Capricorn, Saatnya Kerja Keras

Buat Capircorn (22 Des - 20 Jan), awal tahun mungkin terasa berat karena akan mendapat banyak tekanan. Seperti dari sekolah, teman, pacar, bahkan keluarga. Tapi hal itu bisa diatasi dengan kerja keras. Dan, tahun 2014 merupakan saat yang tepat untuk bekerja keras, girls. Soalnya akan ada banyak kesempatan yang bisa kita raih untuk mencapai apa yang kita inginkan, terutama dalam hal cinta dan keluarga. Tapi, kita harus peka melihat datangnya kesempatan ini.

 

Dengan banyaknya kesempatan itu, berarti sudah saatnya melihat kembali bucket list yang dimiliki. Dan, mulai berusaha mewujudkannya. Hasil yang didapat mungkin akan mengejutkan, tapi sebenarnya itu sebanding dengan upaya kita selama ini. Kita akan memiliki banyak energi positif sehingga jadi lebih bersemangat, dan enggak ada waktu untuk bermalas-malasan.

 

In love

Hubungan dengan pacar mungkin akan berjalan datar dan statis, sehingga kita akan merasa bosan. Di sinilah kreativitas kita ditantang, girls. Dengan lebih banyak menghabiskan waktu bareng dan melakukan hal menyenangkan bersama-sama, kita dan pacar bisa mengatasi kebosanan ini. Intinya adalah tetap menjaga komunikasi dan kepercayaan masing-masing.

 

Buat yang masih single, mungkin selama ini kita enggak peka dengan teman cowok yang ada di sekitar kita. Bisa saja satu di antara teman itu ada yang berpotensi menjadi pacar. Di tahun ini kita akan mendapat banyak kesempatan untuk mengenal lebih banyak orang. Sudah saatnya lebih memperhatikan teman cowok yang kita miliki, termasuk yang baru dikenal.

 

At School

Tahun ini kita akan jadi sibuk banget sehingga dituntut untuk bisa membagi waktu dengan baik agar enggak ada tugas yang keteteran. Tapi, perlu diingat bahwa kita enggak perlu melakukan semuanya sendirian. Akan banyak bantuan tersedia di sekitar, asalkan kita memberi kesempatan kepada orang lain untuk membantu. Agar bisa mendapatkan bantuan itu, yang perlu kita lakukan hanya meminta dengan tulus.

 

Perkenalan dengan banyak orang baru juga akan memberi tekanan baru buat kita. Enggak ada salahnya menerima kesempatan yang mereka tawarkan, selama kita bisa bertanggungjawab dalam menjalankannya. Dan, pastikan untuk bersikap baik kepada teman yang bekerjasama dengan kita ya, girls.

 

(foto: avclub.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN