Ramalan Zodiak 2014: Cancer, Mimpi &Ide Baru

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 31 Desember 2013

Ramalan Zodiak 2014: Cancer, Mimpi &Ide Baru

Cancer (22 Juni-23 Juli), siap-siap untuk mendapatkan berbagai mimpi dan ide baru yang sangat berharga di awal tahun 2014. Alhasil, kita pun akan jadi lebih kreatif dan ekspresif dalam menggungkapkan ide-ida yang ada di kepala kita. Pada pertengahan hingga akhir tahun, kita akan makin menemukan minat atau potensi yang kita memiliki dan sukai. Ini menjadi hal baru yang bikin kita semangat dan serius untuk menajalaninya. 

 

Rasa percaya diri kita juga akan meningkat sehingga bikin kita tambah semangat meraih cita-cita atau tujuan yang kita buat. Hal ini juga akan bikin kita jadi cewek yang lebih mandiri dan kreatif. Meskipun kita cenderung akan bersinar sepanjang tahun 2014 nanti, ada baiknya kita enggak lengah dan tetap memerhatikan hal-hal kecil yang mungkin bisa jadi kesalahan besar. 

 

In love

Kita dan si pacar akan makin dekat di awal tahun 2014 nanti. Meskipun selanjutnya akan menemukan banyak tantangan. Tapi, dari tantangan ini, justru hubungan kita dan si pacar jadi makin kuat karena makin mengenal satu sama lain. Yang penting jangan terlalu sensitif saat ada hal negatif yang datang pada kita. 

 

Buat yang masih single, pertengahan tahun nanti kayaknya kita akan menemukan titik cerah, nih. Tapi ini semua tergantung dari usaha dan keberanian dia. Calon pacar sih mungkin sudah di depan mata, tinggal kita yang harus berani berubah strategi jadi lebih terbuka dan enggak terlalu jual mahal. Soalnya keputusan kecil dari kita bisa jadi sebuah perubahan besar yang panjang.

At school

Keinginan yang kuat buat jadi yang terbaik atau bisa berprestasi lebih baik akan mendorong bekerja keras dan bersinar. Khususnya di bidang-bidang yang kita sukai. Meskipun hal ini akan membuat banyak kompetitor yang merasa enggak suka dan akan berusaha menjatuhkan kita. 

 

Selain itu, makin banyak hal di sekolah yang memberikan tekanan lebih berat dari tahun sebelumnya. Tapi selama kita menciptakan lingkungan yang nyaman untuk diri kita sendiri dan terus mengasah kemampuan kita, kita akan mendapatkan hasil yang baik. Bekerja sama dengan lebih banyak teman baru kayaknya bisa bikin kita tambah sukses dan memecahkan kesulitan yang selama ini kita hadapi. 

 

(foto: glee.wikia.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN