Ramalan Zodiak 2014: Aries, Saatnya Buka Hati

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 30 Desember 2013

Ramalan Zodiak 2014: Aries, Saatnya Buka Hati

Buat Aries (21 Mar-20 Apr), 2014 merupakan tahun yang tepat untuk memperbaiki diri. Hal ini bisa kita mulai dengan mengevaluasi dan mengintrospeksi diri. Bagaimana sikap dan tindakan yang telah kita perbuat selama ini terhadap orangtua, gebetan atau pacar, teman, guru, dan sebagainya. Semakin banyak bikin orang-orang terdekat kita tersenyum, tentunya semakin bagus. Dan pertahankan hal itu ya, girls! 

 

Selain jadi pribadi yang lebih baik, kita juga harus bisa jadi cewek yang pintar dalam mengambil keputusan. Hitung-hitung menggali jiwa kepemimpinan kita, girls! Mungkin tahun depan kita akan disibukkan dengan acara pensi sekolah atau ditunjuk jadi ketua organisasi tertentu. Saatnya buat unjuk gigi kemampuan kita. Pastinya, segala keputusan harus dipikirkan berulang kali dan dengan matang, ya. Hi-hi-hi. 

 

In love

Cewek Aries yang lagi jomblo, 2014 merupakan tahun yang seru banget buat kenalan sama cowok baru. Biarkanlah sang mantan atau gebeten yang lama berlalu di 2013 aja. Tahun depan saatnya membuka hati buat gebetan baru! Tahun baru, gebetan baru dong. Hi-hi-hi. 

 

Sementara buat Aries yang lagi pacaran, 2014 bakal jadi tahun yang adem ayem banget, nih. Rasa nyaman sama pacar bikin kita makin sayaaanggg sama dia. Cihuy! Supaya hal ini bisa langgeng terus, yuk kita terus memberi perhatian-perhatian kecil, misalnya beri si dia semangat buat pertandingan basketnya. 

 

At school

Menggali minat dan bakat bisa jadi hal penting yang turut nentuin masa depan kita, lho. Misalnya, punya hobi sama suatu kegiatan tertentu nantinya akan bisa jadi bahan pertimbangan untuk mengambil penjurusan pas di SMA atau kuliah kelak. Jadi, bisa membantu kita banget kalau galau mau masuk IPA atau IPS. Pastinya, belajar di sekolah akan lebih seru kalau kita menekuni sesuatu yang kita suka. Hi-hi-hi. 

 

Selain itu, jadi cewek Aries yang punya kreativitas tinggi juga bagus, lho, diterapin di sekolah. Cocok banget nih buat ngerjain proyek kelompok. Tugas kelompok kita pastinya bakal lebih baik dari kelompok-kelompok lain kalau kita punya hasil yang unik dan kreatif. Coba, deh, gali ide-ide yang out of the box pas lagi kerja kelompok bareng teman-teman. Semangat ya, Aries! 

 

(foto: glee.wikia.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN