Ramalan Zodiak 2014: Aquarius, Saatnya Ambil Keputusan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 30 Desember 2013

Ramalan Zodiak 2014: Aquarius, Saatnya Ambil Keputusan

Buat Aquarius (21 Jan - 19 Feb), ada banyak pertanyaan yang mengganjal pikiran sejak tahun lalu. Sekarang saatnya mendapat jawaban atas pertanyaan itu. Ketika harus mengambil keputusan, sebaiknya kita lebih mengandalkan logika ketimbang emosi. Enggak ada salahnya meminta nasihat dari orang lain, tapi mungkin saja hasilnya enggak sesuai dengan yang kita harapkan. 

 

Awalnya mungkin banyak yang enggak mendukung ketika kita menginginkan sesuatu. Mendengarkan saran orang lain boleh-boleh saja, tapi kita juga harus mendengarkan intuisi atau kata hati sendiri. Pada akhirnya, orang yang semula meragukan kita akan berbalik mendukung kita. Ada beberapa yang terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya terhadap cara yang kita pilih. Enggak perlu dipedulikan, girls. Selama yakin dengan apa yang kita lakukan, akan memberikan hasil positif nantinya.

 

In love

Mungkin kehidupan percintaan enggak akan berjalan mulus awalnya. Banyaknya tekanan membuat kita jadi sulit untuk diajak bekerjasama dan berkompromi dalam beberapa hal. Tapi enggak perlu khawatir karena si pacar akan selalu mendukung. Dia akan lebih banyak mengalah, sehingga hubungan ini bisa diselamatkan. Tahun ini juga jadi saat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan. Jangan malu untuk memperlihatkan rasa sayang sama pacar secara terang-terangan, girls

 

Buat yang masih single, diam-diam ada banyak cowok yang tertarik kepada kita. Keramahan dan wawasan yang kita miliki menjadi faktor penting yang membuat cowok tertarik. Jangan kaget jika nanti kita merasa cocok dengan seorang cowok yang melakukan PDKT itu. Yang perlu kita lakukan adalah lebih peka melihat peluang yang ada dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-teman cowok. 

 

At school

Saatnya berpikir out of the box ketika menyangkut urusan sekolah. Teman-teman di organisasi yang kita ikuti mungkin akan terkagum-kagum dengan ide cemerlang yang kita keluarkan. Dengan kreativitas yang kita miliki, ide-ide yang mungkin sebenarnya biasa saja akan terdengar lebih atraktif. Dan, akan banyak yang mempercayai kita sebagai pemimpin. Kita mungkin akan terdengar sedikit ambisius tahun ini, tapi semuanya seimbang dengan usaha yang kita keluarkan. 

 

Situasi di sekitar juga akan mendukung kita untuk semakin berkembang karena akan banyak bertemu orang baru yang berpengaruh. Tentunya, ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari kenalan baru ini. 

 

(foto: tv.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN