Ramalan Bintang: Percaya Atau Enggak?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 8 November 2012

Ramalan Bintang: Percaya Atau Enggak?

Membaca ramalan bintang alias zodiak memang menyenangkan. Kita jadi punya gambaran keadaan kita di bulan ini. Misalkan ramalan zodiak Capricorn bulan ini bakal dapat rejeki enggak terduga, atau ramalan asmara lagi oke. Wah hati langsung berbunga-bunga.

 

Tapi kalau ramalannya jelek, mood kita langsung hancur. Pasti sering denger dong teman atau orang tua bilang jangan terlalu percaya kepada zodiak. Tapi baca ramalan zodiak kan seru. Waduh jadi makin bingung bagaimana enaknya menyikapi zodiak.

 

Dont's :

Terlalu percaya

Maksudnya sih jangan terlalu ekstrim dalam mempercayai zodiak. Kalau menurut ramalan zodiak kamu dan pacar ternyata enggak cocok, enggak mungkin dong kamu putus cuma karena ramalan zodiak. Tapi kalau ramalan zodiak kita mengatakan kalau kita bakal beruntung hari ini percaya saja, anggap saja mood booster kita. Tapi kalau ternyata sebaliknya, ramalan kita lagi jelek jangan percaya ya he-he-he.

 

Menilai orang hanya dari zodiaknya

Kita punya gebetan yang berzodiak Cancer. Padahalkan cowok Cancer terkenal cuek dan enggak peka. Terus kita memutuskan untuk batal deketin gebetan. Tapi, daripada menyesal coba kamu kenal lebih dekat si gebetan dulu apakah memang benar ia orangnya cuek? Zodiak sama kenyataannya kan belum tentu benar. Hal ini juga berlaku kepada teman-teman, dan orang disekitar kita.

 

Menyandarkan hidup pada zodiak

Kebanyakan orang yang memiliki masalah, atau harus membuat sebuah pilihan ingin ada orang lain yang bisa memberikan jawaban atas kebingungannya. Misalkan nih, kita ingin memilih sekolah setelah lulus nanti. Begitu banyak pilihan sekolah. Lalu karena bingung kita malah mencari jawaban dizodiak. Seharusnya kita bisa rundingkan masalah kita dengan teman atau orangtua.

 

Do's :

Sebagai mood booster

Kalau ramalan zodiak kita mengatakan kita bakal beruntung hari ini, percaya saja. Anggap saja mood booster kita. Tapi kalau ternyata sebaliknya, ramalan kita lagi jelek jangan percaya ya he-he-he. Nanti kita malah enggak semangat dalam menjalani hari. Ingat lho, ramalan zodiak itu belum tentu benar.

 

Instropeksi setelah membaca zodiak

Membaca mengenai karakteristik dan kepribadian zodiak kita memang menyenangkan. Kalau menurut si zodiak kita bersifat plin-plan atau introvert. Beneran enggak ya kita orangnya plin plan? Kalau iya coba kita koreksi diri dan mencoba untuk gak plin-plan lagi. Contoh lainnya kalau menurut ramalan kita bakal banyak pengeluaran bulan ini, jadikan acuan agar kita enggak sembarangan memakai uang.

 

Jadi bahan obrolan sama teman

Membahas zodiak kita dan teman saat lagi hang out memang seru. Baca sifat dan karakteristik tiap zodiak teman buat ledekin teman kita. Atau membahas zodiak gebetan pasti seru.

 

(tisha, foto: collegecandy.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN