QUIZ BOX: What Kind of Shoes You Are

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 7 April 2013

QUIZ BOX: What Kind of Shoes You Are

Kalau bisa terlahir kembali dan punya kehidupan kedua, asyik juga kayaknya jadi sepatu. Secara sepatu, kan, sahabat cewek nomor satu, tuh... *nggg selain berlian, dooong.

 

Acara weekend paling seru?

a. Nge-date sama pacar   b. DVD marathon di rumah    c. Hang out bareng teman

 

Paling senang, ketika belajar?

a. Matematika            b. Ilmu sosial             c. Olahraga

 

Kita paling senang melihat gaya seleb?

a. Demi Lovato         b. Selena Gomez        c. Kristen Stewart

 

Cemilan fave?

a. Keripik kentang    b. Cokelat      c. Pop Corn

 

Kalau besar nanti, kita pengin jadi?

a. Bussiness woman        b. Seniman        c.  Jurnalis

 

Di sekolah, kita paling senang nongkrong di?

a. Ruang eskul   b. Perpus        c. Kantin

 

Kita enggak bisa hidup tanpa?

a. HP          b. Makan tiga kali sehari     c. Twitter

 

Paling betah, deh, kalau lagi nonton?

a. Gossip Girls    b. Glee     c. Pretty Little Liars

 

Kalau kita banyak milih:

A. Gorgeous high heels

Dengan haknya yang kokoh dan tinggi menjulang, high heels menjadi sepatu paling percaya diri dibandingkan jenis sepatu lain. Persis seperti kita, tough dan enggak gentar sama apa pun. PR numpuk, ulangan anjlok, sampai teman yang mulai menyebalkan, enggak masalah, tuh! Buat kita, enggak ada, deh, putus asa apalagi sampai nyali ciut. Sifat ini nih yang banyak bikin teman kagum.

 

Tapiii,gara-gara kita terlalu ambius berusaha melakukan segalanya, enggak jarang kita jadi bossy sama orang lain. Padahal, orang lain kan terkadang enggak pengin melakukan apa yang ingin kita lakukan. Karena sifat ini juga, kita jadi terlalu keras sama diri sendiri. Duh, capek, ah... Sesekali santai sejenak enggak apa-apa, kok.

 

B. Simple flat shoes

Buat banyak orang, flat shoes adalah sepatu yang paling bisa diandalkan dalam situasi apa pun. Ngaku deh, setidaknya kita pasti punya satu pasang flat shoes di rak sepatu rumah, Sepatu jenis ini memang sangat nyaman dan simpel. Seperti kita, kan? Kita enggak pernah, tuh, pusing menentukan baju yang akan kita pakai atau ribet dandan untuk sekadar ke mal.

 

Enggak cuma urusan dandanan, kita juga cenderung enggak ribet dalam menyelesaikan segala sesuatu. Pokoknya azas 'be my self' benar-benar diterapkan, deh, dalam hidup kita. Dengan sifat apa adanya, banyak orang betah berteman sama kita. Kita memang teman yang dapat dipercaya dan enggak suka bohong. Kelemahannya, terkadang kita suka diam seribu bahasa kalau ketemu orang baru. Sifat pemalu ini nih yang bikin kita jadi susah bergaul. Makanya, orang-orang menganggap kita enggak pede. Wah, sudah saatnya, nih, menunjukkan betapa keren diri kita ke semua orang.

 

C. Rebel sneakers

Sneakers adalah jenis sepatu paling tahan banting. Kita pasti bakal memilih sepatu ini ketika ingin beraktivitas di luar ruangan. Seperti sneakers yang selalu lincah dan ringan dipakai, kita juga super aktif. Hampir semua kegiatan sekolah kita ikuti. Taruhan deh, satu sekolah pasti kenal sama kita.

 

Sehari-hari, kita juga selalu ceria, bete atau sedih enggak ada di kamus kita. Makanya, banyak teman senang dekat-dekat untuk mendengarkan banyak cerita seru yang siap kita bagi. Meski suka dikelilingi banyak orang, kita sama sekali enggak pernah tergantung sama orang lain. Kita justru mandiri banget. Bahkan saking mandirinya, terkadang jadi suka enggak mempedulikan omongan orang lain. Padahal sesekali mendengarkan orang lain harus juga, lho.

 

(anggi, foto: bloomberg.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN