Quiz Box: Apakah Kamu Fangirl Fanatik?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 16 April 2013

Quiz Box: Apakah Kamu Fangirl Fanatik?

"Aku ngefans banget sama boyband Dragon Boyz. Aku rela, deh, berkorban apa aja buat mereka. Di mana pun mereka tampil, aku pasti mengusahakan datang. Seperti pas mereka tampil di Bekasi, aku sengaja terburu-buru mengerjakan soal ujian, biar sepulang sekolah aku bisa melihat penampilan mereka. Padahal jarak rumahku ke Bekasi jauh banget. Enggak hanya itu, aku juga pernah sampai bolos sekolah demi melihat penampilan mereka.  Di rumah, aku juga punya banyak koleksi poster dan foto-foto mereka. Buatku, Dragon Boys bukan sekedar boyband biasa, mereka udah memberi semangat dan insipirasi buat para fans, termasuk aku."

(Dwi Endah Sri Kustari, 15, kelas XI SMK Yusha)

 

Enggak hanya Dewi yang ngefans berat sama idola sampai rela melakukan segala-galanya. Jangan-jangan kita juga?

 

How obsessed are you?

Coba cek dulu kadar obsesi kita sama seleb masih sehat enggak, niiih...

 

1. Berapa kali kita menyebut nama seleb idola ketika ngobrol bareng teman?

a. Enggak pernah

b. Hampir setiap saat

 

2. Apa kita pernah bermimpi menikah dengan seleb idola?

a. Enggaklah.

b. Pasti, dong.

 

3. Apa kita bete ketika seleb idola dikabarkan punya pacar baru?

a. Biasa aja.

b. Bete banget.

 

4. Kalau seleb idola kita dikabarkan meninggal, apa yang kita lakukan?

a. Ikut prihatin, lalu menulis twit turut berdukacita.

b. Menangis sejadi-jadinya.

 

5. Apa orang-orang di sekitar kita udah mulai terganggu dengan kegilaan kita terhadap seleb idola?

a. Biasa aja.

b. Iyaaa. Mereka udah sering protes.

 

Kalau ada lebih dari tiga pertanyaan yang kita jawab dengan pilihan B, kayaknya kita memang udah terlalu tergila-gila deh sama seleb idola. Ow ow ada yang harus diubah nih...

 

(anggi, foto: mirror.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN