Perilaku Yang Mungkin Mengurangi Pahala Puasa Berdasarkan Zodiak

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 19 Juni 2015

Perilaku Yang Mungkin Mengurangi Pahala Puasa Berdasarkan Zodiak

Yuk, kita mengumpulkan pahala selama bulan suci ini. Salah satu caranya adalah mengenali perilaku buruk dan berusaha memperbaikinya. Nah, kita bisa melihat dari kecenderungan karakter zodiak kita juga, lho! Ini dia perilaku yang mungkin mengurangi pahala puasa berdasarkan zodiak.

 

Baca juga: Pilihan Menu Buka Puasa Berdasarkan Zodiak

 

Aries

(foto: hellogiggles.com)

Salah satu karakter Aries yang bisa mengurangi pahala puasa adalah sifat yang enggak sabaran dan ingin segala sesuatu cepat dilakukan. Hayooo... Mulai kita kurangi sifat buruk itu, yuk!

 

Taurus

Saatnya di bulan yang suci, Taurus mulai mengurangi sifat keras kepala. Sifat keras kepala Taurus bisa membuatnya enggak mudah mengerti pendapat atau pandangan orang lain di sekitarnya.

 

Gemini

Kita punya sifat yang cenderung cuek sama segala sesuatu. Bahkan, kita bisa dibilang enggak peduli sama kejadian di sekitar. Coba, deh, mulai dari sekarang lebih peka dan perhatian sama diri sendiri dan juga orang lain. Pasti, bakal ketagihan.

 

Cancer

Ngaku, siapa di sini yang berzodiak Cancer dan ternyata suka kepo dan moody? Dua hal ini ternyata cukup mengganggu orang sekitar kalau keseringan kita lakukan. Supaya pahala puasa enggak berkurang, yuk, kita kurangi juga sifat buruk itu!

 

Leo

(foto: tumblr.com)

Terlalu memikirkan diri sendiri ternyata bisa jadi senjata mengurangi pahala seorang Leo. Kita tipe orang yang berusaha untuk mewujudkan keinginan diri sendiri tanpa memikirkan orang lain. Wah, mesti mulai memperhatikan kepentingan orang lain juga, yuk!

 

Virgo

Supaya pahala kita enggak berkurang gara-gara sifat buruk Virgo, yuk, coba kita mulai mengurangi perilaku yang suka berprasangka buruk pada orang lain!

 

Libra

(foto: weheartit.com)

Di antara semua zodiak, Libra adalah sosok yang lebih mudah meledak dan marah karena suatu hal tidak sesuai dengan keinginannya. Menahan amarah itu memang sulit, tapi selama kita mencoba untuk lebih sabar, puasa kita akan bermakna banyak pastinya!

 

Scorpio

Setelah zodiak Libra, Scorpio adalah sosok yang mudah marah juga. Lebih tepatnya, kita itu sensitif dan lebih mudah tersinggung terhadap perkataan orang lain. Cara supaya pahala kita lebih besar adalah dengan lebih menahan diri dan emosi. Pasti, kita juga jadi lebih disukai teman-teman, deh!


Sagitarius

Karena kita suka bicara apa adanya dan ceplas ceplos, terkadang jadi enggak sadar telah menyakiti perasaan orang lain. Nah, sambil berpuasa, kita menyaring juga segala sesuatu yang keluar dari mulut kita.

 

Capricorn

Emosi Capricorn itu enggak bisa ditebak. Kadang bisa meledak, tapi tahu-tahu mereda. Nah, jangan sampai kita mengubah suasana yang lagi enak jadi enggak enak gara-gara kita marah. Tahan emosi dan alihkan pikiran dengan hal-hal lain.

 

Aquarius

(foto: replygif.net)

Enggak berbeda jauh dengan Virgo, Aquarius mudah curiga dengan orang lain. Hal tersebut membuat kita jadi sulit memahami orang lain dan menimbulkan salah paham. Supaya enggak terlalu kaku jadi cewek, coba lebih luwes sedikit dan bergaul dengan siapa saja selama kegiatannya positif.

 

Pisces

Karena punya sifat yang ambisius, terkadang kita jadi enggak sensitif dan enggak terlalu memperhatikan orang lain. Agar pahala kita bisa bertambah terutama saat puasa, kita bisa lebih memperhatikan dan perhatian sama teman.

 

Baca juga: 5 Kesalahan Umum Yang Dilakukan Ketika Sahur Ibadah Puasa

 

Baca juga: Tokoh Princess Disney Kita Berdasarkan Zodiak

 

(foto: pandawhale.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN