Perilaku Kita Saat di Socmed Berdasarkan Zodiak

Published by : Debora Gracia Posted on : Rabu, 8 Juni 2016

Perilaku Kita Saat di Socmed Berdasarkan Zodiak

Kepribadian kita bisa dilihat dari berbagai perilaku yang kita lakukan, salah satunya adalah saat lagi main socmed. Ternyata kebiasaan yang bisa kita lakukan di socmed bisa dikaitkan dengan zodiak kita, loh. Mungkin memang enggak semua orang sama, tapi bisa jadi lebih banyak miripnya. Nah, kira-kira zodiak kita sama enggak ya dengan perilaku kita pas lagi main socmed? Simak penjelasannya menurut yourtango nih.

 

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Enggak perlu diragukan, kita Capricorn selalu mengutamakan logika berpikir. Kita bakalan menggunakan socmed untuk hal-hal yang penting dan berguna banget. Enggak ada ceritanya tuh, kita curhat enggak jelas pake emosi di socmed. Klik di sini untuk tahu manfaat baik dari socmed yang sering dilakukan Capricorn.

 

Aquarius (20 Januari – 19 Februari)

Aquarian yang selalu jadi dirinya sendiri, terkesan unik, dan cenderung dilihat aneh oleh orang lain. Tapi, sikap bodo amat bikin kita bebas untuk nge-post hal lucu, unik, aneh, yang apapun tiba-tiba muncul dipikiran kita, yang terkadang orang lain malah enggak ngerti, hi-hi. Menjadi diri sendiri bisa bikin kita banyak disukai orang, coba deh kamu klik di sini.

 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces yang puitis dan romantis sering banget nge-post gambar dengan quotes-quotes yang dirasa mewakili perasaan kita. Kita bakalan senang kalau ada yang ikutan mengerti dengan perasaan kita. Mellow banget deh, pokoknya. Quotes yang kayak gini bisa jadi inspirasi Pisces nih, coba deh klik di sini.

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN