Peraturan Enggak Tertulis Ketika Fans Bertemu Seleb Idola

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 16 Januari 2015

Peraturan Enggak Tertulis Ketika Fans Bertemu Seleb Idola

Belum lama ini, beberapa cewek Malaysia terancamditangkap polisi karena berpelukan dengan seleb idola Korea, B1A4. Salah satu member juga sempat mencium kening penggemar. Hal seperti itu dianggap pihak berwajib setempat sebagai bentuk public displays of affection atau PDA yang bertentangan dengan norma dan hukum di sana.

 

Norma keagamaan di Malaysia memang sangat menjunjung tinggi nilai kesopanan. Tapi, sebenarnya ada juga hal-hal yang enggak boleh dan enggak pantas kita lakukan ketika ketemu seleb, lho. Ini dia peraturan enggak tertulis ketika fans bertemu seleb idola.

 

Baca juga: Hati-Hati Sikap Negatif Fangirling Atau Fans Fanatik Seleb Idola


Mencubit

Walau gemes banget sama idola, tahan diri dulu buat enggak mencubit pipinya. Ini salah satu sikap yang mesti kita tahan karena bisa mengganggu kenyamanan sang idola. Kita juga enggak mau dong kalau tiba-tiba ada orang yang belum dikenal mencubit pipi atau bagian tubuh kita yang lain? He-he-he.

 

Memegang rambut

Rasanya kalau ketemu seleb idola itu enggak puas kalau cuma tatap muka aja. Pasti kita jadi penasaran buat pegang rambut apalai mengelus kepala sang idola. Hmm... Memegang rambut seleb merupakan salah satu tindakan yang kurang sopan karena mengganggu kenyamanannya.

 

Baca juga: Panduan Nonton Konser Seleb Idola Kesayangan Dengan Nyaman

 

Mencium pipi

Ini juga salah satu hal yang membuat para seleb risih ketika bertemu dengan idola mereka. Pertama, kita baru benar-benar ketemu sama seleb idola dan enggak mungkin tiba-tiba langsung mencium pipi. Kedua, hal itu jadi enggak enak buat dipandang publik.

 

Durasi selfie berlebihan

Siapa sih yang enggak pengin selfie bareng seleb idola? Tapi, kalau selfie kelamaan sama seleb idola bisa bikin dia risih, lho. Bahkan, enggak cuma seleb idola yang bisa risih, para penggemar lain pun bisa kesal kalau kita terlalu lama dan mendominasi momen selfie bareng idola.

 

 

Baca juga: Trik Menjadi Cewek Idola Di Sekolah

 

(foto: fanpop.com, onehallyu.com)

 

Kode #kaWankuArticleHunt: PETK06KWK

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN