People To Follow On Vine

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 26 Oktober 2013

People To Follow On Vine

Hampir sama seperti sosial media lainnya, kita bisa berbagi apa saja di sini. Biar akun kita banyak dilirik, kita harus membuat video yang benar-benar menarik. Bukan hanya upload karya sendiri, Vine juga asik buat lihat-lihat karya orang.

 

Selain akun selebriti, banyak akun seru yang bisa kita follow di Vine. Akun seru ini bisa dicari akun-akun di tab explore. Ada banyak kategori yang bisa dipilih, seperti komedi, art and experimental, kucing, anjing, keluarga, beauty & fashion, makanan, kesehatan dan fitness, alam, musik, politik, olahraga, urban, dan spesial efek. Jika ada post yang seru, jangan lupa di-revine ya, girls.

 

Will Sasso

Stand up comedian ini dijuluki King of Vine karena sering banget upload video lucu di akunnya. Will juga menginspirasi banyak orang untuk ikut-ikutan menjadi stand-up comedian dan berbagi video lucu di Vine.

 

Ry Doon

Setiap video yang di-post Ry dijamin sukses bikin ketawa. Ry bisa saja mengajak orang asing untuk menari dengannya atau bergaya seperti Jay Z di kehidupan sehari-seharinya di Boston lalu di-upload ke Vine.

 

Popsugar

Website yang selalu update tentang selebriti kesayangan kita ini juga aktif di Vine. Popsugar sering menampilkan interview selebriti dan red carpet beberapa ajang penghargaan. Kadang, jawaban spontan yang diberikan selebriti ini bikin ngakak, he-he-he.

 

Jethro Ames

Barang-barang sederhana yang seringkali kita abaikan di rumah berubah jadi menarik di tangan Jethro Ames. Jethro sering membuat video dengan hastag #howto. Video Jethro biasanya enggak jauh-jauh dari fashion, lifestyle, dan makanan.

 

Meagan Cignoli

Sebagai seorang fotografer, Meagan suka berbagi behind the scene pemotretan yang dilakukannya. Ciri khas Meagan yaitu video dengan warna-warna terang.

 

John Moffat

Musisi asal Skotlandia, Aidan John Moffat, memanfaatkan delapan video Vine untuk membuat album terbarunya, Eternalist. Kedelapan video tersebut mewakili delapan lagu yang ada di album ini. Beberapa di antaranya bahkan kurang dari enam detik. Ini bukan pertama kalinya Moffat membuat album unik ini. Album sebelumnya yang dirilis awal 2013 ini, The Island Come True, juga memanfaatkan Vine. Menurut Moffat, cara ini memungkinkan kita untuk menikmati musik dengan cara berbeda dan unik. Lagu-lagu di album ini biasanya mengambil suara dari alam dan video tentang alam. Untuk menikmatinya, kita tinggal mengunjungi akun LPierreMusic.

 

(iif, foto: splotchy.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN