Penasaran Siapa Diri Kita di Masa Lalu?

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 18 Februari 2015

Penasaran Siapa Diri Kita di Masa Lalu?

Girls, ini dia jawaban dari quiz box: Siapakah Kita di Masa Lalu? Nah, buat yang belum ikutan quiz, bisa ikutan di link ini. Hmm, kira-kira kita seorang bajak laut, filsuf Yunani, bangsawan Eropa atau hippie, ya?

 

Bajak laut

Total skor: 7-11

 

 

Wuih! Ternyata, dulu kita seorang bajak laut. Jiwa berpetualang dan memberontak ada dalam diri kita. Enggak heran kalau kita terlihat lebih suka mengatur dibandingkan teman-teman. Hi-hi-hi. Eits... Asal jangan suka malak teman, ya?

 

Baca juga: Menghadapi Sahabat Yang Bossy Atau Sering Menyuruh Kita

 

Filsuf Yunani

Total skor: 12-17

 

 

Di kehidupan saat ini, kita ternyata tipe cewek yang rajin dan senang belajar. Seperti filsuf Yunani jaman dulu, Aristoteles dan Plato, yang selalu mempertanyakan segala hal sehingga ilmu pengetahuan bisa muncul. Rasa ingin tahu kita yang tinggi bisa didukung dengan rajin membaca buku-buku untuk menambah pengetahuan kita.

 

Baca juga: Writing Therapy, Cara Sederhana Luapkan Emosi


Bangsawan Eropa

Total skor: 18-23

 

 

Ciyeee... Di jaman dulu, kita ternyata seorang bangsawan Eropa, lho! Itu terlihat dari sikap kita teratur banget. Seperti melakukan segala sesuatu sesuai norma dan peraturan yang ada. Di samping itu, kita tipe orang yang senang melakukan hal-hal yang lagi tren saat ini. Kita penasaran mencoba tempat makan baru dengan dekor yang lucu-lucu dan sebagainya.

 

Baca juga: Make Over Rambut Jadi Model Pendek Hipster

 

Hippie

Total skor: 24-28

 

 

Kehidupan dunia yang damai harus dipelihara. Di masa lalu, kita seorang hippie yang senang menyuarakan perdamaian dunia dan pentingnya untuk menghargai kekayaan alam. Jadi, bukan damai kepada manusia aja tapi juga damai dengan lingkungan alam.

 

Baca juga: Peduli Lingkungan Dengan Pola Makan

 

(foto: gifhunterress.tumblr.com, travel-as-a-happy-hippie.tumblr.com, tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN