Pelajaran Penting Dan Bermakna Soal Kehidupan Dari Demi Lovato

Published by : Marti Posted on : Jumat, 22 Agustus 2014

Pelajaran Penting Dan Bermakna Soal Kehidupan Dari Demi Lovato

Ada banyak pelajaran penting dan bermakna soal kehidupan dari Demi Lovato. Pelajaran ini enggak hanya bisa menginspirasikan kita saat menghadapi masalah, tapi juga menerima kekurangan diri kita dan yakin semua orang cantik. Yang galau atau enggak percaya diri dengan banyak hal, renungkan sama-sama yuk, pelajaran penting dan bermakna soal kehidupan dari Demi Lovato.

 

Jangan ragu buat ekspresikan kebahagiaan dengan semaksimal mungkin. Menurut Demi, cara ini bisa bikin rasa bahagia yang sebenarnya kecil menjadi berjuta-juta kali lebih besar dan bermakna.

 

1

 

Baca juga: Demi Lovato Aku Percaya Alien Dan Putri Duyung Benar-Benar Ada


Kalau kita merasa kecewa atau sedih, jangan takut buat menangis. Setelah menangis, hati kita akan lebih baik dan bisa semangat buat move on.

 

1


Sebesar apapun mimpi kita, jangan pernah takut buat mengejar dan mewujudkannya. Semua orang menurut Demi, bisa mendapatkan apa yang kita mau. Selama kita punya tekad dan semangat buat kerja keras supaya mimpi kita bisa terwujud.

 

1


Kalau kita merasa sedih atau nge-down, kita enggak sendirian. Jangan pernah beranggapan kalau apapun masalah atau beban yang ada dalam hidup kita hanya diri kita yang merasakannya. Semua orang mengalaminya dan pilihannya hanya dua, melaluinya dengan baik atau menyerah dan memperburuk keadaan.

 

1

 

Jangan pernah khawatir kalau kita enggak sempurna. Kekurangan yang kita miliki, justru menjadikan siapa diri kita lebih baik. Percaya dengan insting kita dan jadilah diri kita sendiri.

 

1

 

Baca juga: Demi Lovato: Sedih Melihat Penampilan Lady Gaga


Kita enggak pernah mengerti atau tahu siapa diri kita. Dan ini wajar dan bukan masalah besar.

 

1


Selalu jujur apa adanya kepada orang lain. Kalau kita menyukai atau enggak suka sesuatu, jangan ragu bilang kepada orangtua, sahabat, pacar atau siapapun itu dengan alasan yang tepat.

 

1


Cintai diri kita secara fisik dan mental. Jangan pernah minder dengan keadaan diri kita. Terima diri kita sendiri dengan baik dan bangga dengan semua aset yang kita miliki.

 

1


Lindungi hati dan tubuh kita sebagai cewek dari segala bentuk yang bisa menyakiti diri kita. Abuse, bully ataupun pelecehan seksual selalu salah. Tetap kuat dan berani mengungkapkan pendapat walau hal itu sangat sulit kita lakukan.

 

1


Cari sesuatu yang kita sukai atau passionate. Hal ini justru bikin kita merasa hidup. Jangan ragu kalau ternyata minat kita jauh berbeda dengan orang lain. Tunjukan dengan bangga kalau hobi kita lebih keren dari yang mereka pikir.

 

1

 

Baca juga: Demi Lovato Menantang Haters Di 2014

 

Kamu enggak perlu mengganti atau berusaha punya badan yang sama kayak yang kita lihat di majalah. Dengan alasan, karena atau buat siapapun.

 

1


Jangan hidup dengan rasa menyesal. Kalau kita melakukan kesalahan, terima dengan baik, bikin perubahan positif dan move on dari rasa galau.

 

1

 

 

(stefanie, foto: theamas.com, weheartit.com, lowereastsidetours.org, rebloggy.com, wifflegif.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN