Panduan Nonton Konser Seleb Idola Kesayangan Dengan Nyaman

Published by : Marti Posted on : Jumat, 8 Agustus 2014

Panduan Nonton Konser Seleb Idola Kesayangan Dengan Nyaman

Suka atau baru pertama kali nonton konser seleb idola? Coba simak panduan nonton konser seleb idola kesayangan kita dengan nyaman, supaya enggak menyesal pas nonton nanti. Panduan ini wajib kita ikuti, biar nanti kita enggak salah menentukan sikap dan posisi menikmati konser dengan nyaman. Baca yuk, panduan nonton konser seleb idola kesayangan kita dengan nyaman di bawah ini.

 

Hindari Orang Dewasa

Percaya deh, walau kita menghindari cewek seusia kita yang sering berteriak atau enggak bersikap baik, tapi duduk atau berdiri dekat orang dewasa bisa lebih buruk. Umumnya, orang yang lebih dewasa bisa melakukan hal mengganggu saat nonton konser. Misalnya merokok atau minum alkohol di dekat kita. Yang perlu digaris bawahi, kalau orang dewasa ini masih keluarga atau kita kenal enggak masalah ya.

 

Baca juga: Panduan Survive Di Konser Atau Festival Musik Pertama

 

Jangan Kebawa Emosi

Saat terjadi sesuatu yang enggak menyenangkan, bisa jadi penonton konser berperilaku kritis dan enggak menyenangkan. Contohnya melempar botol air mineral, mengomentari atau kasih kritik pedas, saling mendorong atau lainnya. Saat terjadi hal yang enggak menyenangkan lebih baik hindari sejauh mungkin. Jangan terbawa emosi karena enggak akan memberikan solusi apa-apa. Enggak mau kan kalau nanti pihak panitia ikut mengamankan kita saat menonton konser?


Jangan Terlalu Mempersiapkan Diri Dalam Waktu Lama

Kita pengin tampil super stylish atau keren pas nonton nanti. Gara-gara ini kita sudah mempersiapkannya sejak malam sampai susah tidur. Hal utama yang harus kita persiapkan sebelum nonton konser itu tenaga. Jangan sampai tenaga kita habis gara-gara kurang tidur dan mengganggu kenyamanan kita menonton. Boleh saja mempersiapkan diri sebaik mungkin, tapi berusaha bijak ya.


Pilih Pakaian Casual Dan Nyaman

Ingat, walau kita pengin kelihatan keren di mata orang banyak atau berharap seleb idola melihat kita, jangan sampai salah kostum pas nonton konser nanti. Pilih pakaian paling nyaman supaya kita mudah bergerak dan menelusuri kerumunan tanpa merasa ribet. Seleb idola enggak akan bisa melihat penampilan kita walau kita berdiri paling depan. Jadi, enggak perlu berdandan maksimal karena hanya buang-buang waktu.

 

Baca juga: Fashion Tips Buat Festival Musik Part 1 dan Part 2

 

Hindari Heels

Sepatu heels hal yang harus kita hindari setiap kali nonton konser. Hindari juga sandal terbuka karena akan lebih mudah copot, rusak atau resiko kaki kita sakit karena terinjak orang lain. Boots pendek pilihan yang paling direkomendasi setelah sneakers.


Jangan Berusaha Sampai Tepat Pada Waktunya

Mengerti banget kalau kita takut kehilangan momen atau terlambat nonton. Tapi kalau kita datang terlalu awal biasanya akan bikin kita cepat capek karena area konser penuh sesak dengan antrian kendaraan. Lebih baik datang setengah jam sebelum jam yang diinformasikan panitia buat stand by. Cari parkiran yang aman atau cari alternatif kendaraan paling praktis. Misalnya naik motor atau sewa ojek.

 

Jangan Bawa Poster Atau Tanda Terlalu Besar

Selama satu minggu kita bikin tanda tulisan kecintaan kita kepada One Direction, kita menulis pesan paling keren dan berharap Harry Styles baca pesan kita. Duh! Sejujurnya, sikap ini mengganggu banget girls. Jangan sampai orang lain dibelakang kita terganggu dengan ukuran tanda atau poster yang kita buat, kita di komplein atau dikritik mereka.


Jangan Lupa Bawa Baterai Cadangan

Isi penuh baterai hp kita, kalau perlu bawa powerbank atau baterai cadangan. Cek baterai kamera atau digicam kita supaya enggak menyesal karena kehabisan ditengah konser.


Jangan Keluar Tepat Saat Konser Selesai

Jangan meninggalkan konser tepat saat berakhir. Tunggu sebentar, karena biasanya mereka akan muncul diam-diam di atas panggung. Atau, kita bisa segera keluar dan menunggu di jalan keluar seleb idola kita. Supaya bisa melihat mereka lebih dekat lagi dan enggak akan merasa menyesal setelahnya.

 

(stefanie, foto: sugarscape.com)

 

#kaWankuArticleHunt Kode: PNKS20KWK

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN