Pakai 3 Alasan Ini Biar Boleh Ikut Liburan Bareng Teman Sama Orang Tua

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 25 Desember 2014

Pakai 3 Alasan Ini Biar Boleh Ikut Liburan Bareng Teman Sama Orang Tua

Rencana liburan bareng teman-teman kayaknya jadi jadwal wajib selama liburan. Tapi, gimana nih kalau ternyata orang tua enggak mengizinkan kita ikut liburan? Padahal kita enggak memaksakan diri, misalnya memaksakan kalau memang uangnya enggak ada. Nah, pakai 3 alasan ini biar bisa ikut liburan bareng teman!

 

(Baca juga : Kegiatan-Kegiatan Liburan Seru Dengan Budget Murah Meriah)

 

Pakai Uang Tabungan Sendiri

Ayo liburan pakai uang tabungan kita sendiri! Jangan cuma nunggu dikasih orang tua. Bilang sama orang tua kalau kita bakal ikut mengeluarkan uang kita buat liburan kali ini. Jadi mereka enggak bakal keluar uang terlalu banyak dan enggak membebani mereka. Tapi, jangan jadi sombong maksa ikut pergi karena berasa punya uang sendiri ya!

 

Nilai Rapor Bagus

Minta sama orang tua buat liburan bareng teman karena nilai rapor kita bagus. Bilang kalau ini sebagai hadiah karena sudah berusaha keras semester lalu. Nilai rapor yang memuaskan orang tua biasanya bikin mood orang tua bagus kalau kita mau liburan. Tapi, jangan sekali-kali maksa liburan kalau ternyata nilai kita jelek!

 

(Baca juga : Aksesori Kece Buat Liburan)

 

 

Sudah Lama Enggak Liburan

Kalau terakhir kali kita liburan sudah lama banget, boleh tuh minta izin liburan bareng teman. Bilang orang tua ini jadi ajang refreshing sebelum memulai semester baru. Alasan ini sebenarnya susah dipakai buat keluarga yang enggak punya tradisi jalan-jalan keluar kota atau negeri buat liburan. Tapi, kita bisa kok meluluhkan orang tua dengan dua alasan sebelumnya kalau kita pengen nyoba liburan bareng teman!

 

(Baca juga : Cara Efektif Menghasilkan Uang Saat Liburan Sekolah)

 

 

(arsi, foto ; theworldandthensome.com, tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN