Orang-Orang Berjasa yang Sering Terlupakan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 20 September 2014

Orang-Orang Berjasa yang Sering Terlupakan

Ngaku deh, saking sibuknya beraktivitas pasti kita jadi fokus dengan diri sendiri. Coba deh sesekali melihat keadaan sekitar kita, banyak orang-orang berjasa yang enggak yang sering terlupakan. Padahal, tanpa kehadiran mereka mungkin kita semua akan kesusahan sendiri, lho. nah, penasaran enggak? Coba yuk lihat beberapa profesi orang orang berjasa yang sering terlupakan berikut.

 

(Baca juga: Yuk, Belajar Mandiri Dari Sekarang)

 

Satpam Sekolah

Nih, si Bapak Satpam yang kerjaannya menjaga keamanan kita di sekolah. Enggak Cuma itu, dia juga sabar banget menghadapi siswa dengan segala tingkahnya. He He He. Bayangin, apa jadinya sekolah kita kalau enggak ada yang menjaga.

 

Penjaga Toilet Mall

Tahu kan kalau kebersihan toilet berpengaruh juga untuk kesehatan area kewanitaan kita. Bayangkan saja kalau  toilet yang kita datangi di mall super jorok. Apa kabar kesehatan kita? Nah, ini nih fungsi penting petugas kebersihan toilet.  

 

Pelayan Tempat Makan

Kalau enggak ada pelayan di tempat makan yang kita kunjungi bagaimana kita bisa menikmati kenyamanan tempat tersebut. Enggak mungkin banget kan kita masak dan menyajikan makanan sendiri. Hi. Hi.

 

Tukang Sapu Jalanan

Apa kabar jalanan yang kita lewati jika penuh dengan sampah yang berserakan, girls? Walau terlihat pekerjaannya sangat mudah, tapi coba bayangin ditengah hari yang terik kita harus menahan panas dibawah sinar matahari secara langsung.

 

Si Mbak di Rumah

Ini yang paling berhubungan dengan kita, si Mbak. Dari bangun sampai kembali tidur mungkin kita enggak bisa lepas dari pelayanan si Mbak. Jangan dikira mereka enggak capek lho, girls. Demi mencari rezeki dia rela mengorbankan waktunya untuk membantu di rumah kita.

 

(Baca juga: Tips Menemani Pacar Melewati Masa Sulit)

 

(tamara, foto: shutterstock.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN