Optimalkan Kelebihan Sesuai Shio Kita Part 2

Published by : Marti Posted on : Kamis, 23 Januari 2014

Optimalkan Kelebihan Sesuai Shio Kita Part 2

Sudah kenal cara mengoptimalkan kelebihan sesuai shio di enam shio pertama? Lanjutkan lagi yuk mencari tahu cara mengoptimalkan kelebihan untuk shio lainnya.

 

Kuda

Kelebihan: shio kuda terkenal populer di lingkungannya karena sifatnya yang periang, suka berbicara, dan mudah bergaul. Selain itu, shio kuda juga punya daya tangkap kuat, mandiri, enggak mau tunduk pada peraturan dan mementingkan pendapat pribadi.

 

Optimalkan dengan cara: yuk, manfaatkan popularitas yang kita miliki. Tentunya dalam hal positif, girls. Kita bisa jadi ketua organisasi karena bisa merangkul orang lain untuk melakukan hal positif juga. Selain itu, kepercayaan diri yang dimiliki hanya akan sia-sia jika kita enggak ebrani tampil di depan. ada kesempatan jadi ketua OSIS? Go grab it.

 

Kambing

Kelebihan: shio kambing terkenal lembut, tidak tega terhadap sesama, tulus, dan kreatif sehingga dia akan sukses jadi pekerja kreatif. Selain itu, shio kambing juga terkenal penyayang anak-anak dan binatang sehingga dekat banget sama keluarga.

 

Optimalkan dengan cara: ayo buka lagi majalah kawanku atau artikel DIY di website kawanku buat contekan hal kreatif apa yang bsia kita lakukan. Lalu, bisa dikasih ke keluarga atau anak-anak di panti asuhan. Dijamin akan tambah semangat mengembanhkan kreativitas kita.

 

Monyet

Kelebihan: shio monyet terkenal inovatif, mudah berimprovisasi, mampu menarik orang lain, mudah belajar dengan cepat, mudah menyelesaikan masalah dan mudah berinteraksi dengan orang lain.

 

Optimalkan dengan cara: kemampuan berimprovisasi ini bisa membuat kita jadi lebih stands out. Enggak jarang kita jadi andalan teman-teman ketika butuh sesuatu yang baru. Kita bisa mulai dengan mengganti kebiasaan hangout di café bareng teman jadi sesuatu yang lebih seru seperti piknik atau road trip keliling kota. Atau, acara liburan bareng teman sekelas dibuat lebih seru seperti naik bis ke beberapa kota. Yuk, keluarkan ide seru yang selama ini hanya disimpan sendiri.

 

Ayam

Kelebihan: shio ayam terkenal cerdas, rapi, teliti, teratur, tegas dalam mengambil keputusan, waspada, jujur, dan lincah dalam menyampaikan pendapat.

 

Optimalkan dengan cara: beruntung banget, nih, kita teliti. Jadi, enggak ada hal penting yang terancam skip, deh. Kita juga bisa membantu orang lain, seperti kakak atau adik dan teman, untuk lebih terorganisir. Jadi, bukan hanya kita yang punya hidup teratur. Soalnya, berbagi itu menyenangkan banget, girls.

 

Anjing

Kelebihan: katanya, pemilik shio anjing itu jujur, ramah, selalu berterus terang, cerdas, rendah hati, dan tidak terlalu menuntut. Mereka juga bersedia kompromi dengan orang lain demi hasil yang lebih bagus dalam setiap tugas yang dikerjakan.

 

Optimalkan dengan cara: menambah kemampuan team working kita. Setiap kali mendapat tugas yang harus diselesaikan bersama-sama, keluarkan semua ide yang dimiliki dan tampung semua ide teman lalu brainstorming bareng-bareng. Begitu juga jika tugas pribadi. Enggak ada salahnya meminta nasihat atau masukan orang lain. Siapa tahu ada ide baru yang selama ini enggak kepikiran tapi dipikirkan oleh teman. Tentunya hasil yang didapat akan lebih oke.

 

Babi

Kelebihan: pemilik shio babi terkenal akan kejujurannya. Mereka juga sederhana, ulet, bijak, suka berbagi apa yang dimilikinya, sehingga mampu menjaga hubungan dalam waktu lama, dan suka mengadakan acara yang mengajak serta banyak orang.

 

Optimalkan dengan cara: selama ini hanya jadi inisiator di setiap acara kumpul-kumpul? Sekarang saatnya menjadi inisiator sekaligus mewujudkannya. Bisa dimulai dari yang sederhana, seperti pajamas party, reunian teman SMP, acara jalan-jalan kelas, dan lain-lain. Siapa tahu nanti kita sukses jadi event organizer, he-he-he.

 

(iif. foto: insideoutelle.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN