Olahraga Ringan Selama Puasa

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 9 Juli 2013

Olahraga Ringan Selama Puasa

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh waktu puasa juga perlu, lho. Makanya, kita perlu menyempatkan diri buat berolahraga. Enggak usah olahraga berat kayak lari sprint, main futsal ataupun berenang jarak jauh. Cukup lakukan olahraga ringan sebelum buka puasa aja, girls.


Jogging sore

Lari sore di sekitar rumah enggak bakal bikin kita pingsan gara-gara lemas. Lakukan lari-lari kecil selama sepuluh sampai lima belas menit di sekitar rumah. Biar asyik, pasang playlist lagu kesukaan kita.

 

Sepeda santai

Ada sepeda nganggur di rumah jangan dibiarkan begitu aja. Pakai buat bersepeda sore keliling lingkungan rumah kita. Ajak tetangga kita buat ikut bersepeda juga biar bisa sambil ngobrol dan waktu jadi makin enggak terasa berlalu.

 

Badminton

Badminton ringan tanpa smash ataupun persaingan ketat sama lawan main bakalan bikin kita relax. Lakukan waktu hari lagi enggak begitu berangin biar asyik bermainnya. Biasanya kalau main badminton bakal bikin kita lupa waktu. Enggak kerasa adzan udah berkumandang, deh. He-he-he.


Angkat barbel

Bagi yang suka menonton televisi sambil menunggu waktu buka puasa, olahraga yang satu ini cocok buat dilakukan, nih. Pilih barbel yang beratnya sekitar satu sampai dua kilogram buat kita angkat-angkat sambil nonton televisi.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN