New Year's Eve Barbecue

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 27 Desember 2012

New Year's Eve Barbecue

Wooaaa, udah mau ganti tahun nih, tapi kita belum ada rencana keluar untuk ngerayain tahun baru! Jangan sedih dulu girls, gimana kalau kita bikin pesta barbecue seru di halaman rumah sama teman-teman dan saudara terdekat sambil main kembang api. Selain lebih seru, kita juga bisa menghindari macetnya jalan raya di malam tahun baru. Gimana? Tertarik?

 

Rencanakan sama teman

Bikin tahun baru kali ini berkesan dengan merencanakannya pesta barbecue bersama teman-teman terdekat. Rencanakan dimana dan dan jam berapa kita akan mulainya. Kalau teman-teman terdekat kita enggak ada yang bisa kita bisa ajak sepupu atau teman-teman rumah kita untuk kumpul di rumah atau sekitar komplek untuk merayakan bersama.

 

Siapkan Alat

Batu bara, alat pemanggang, dan, kipas adalah tiga hal yang wajib ada saat kita pengin mengadakan Barbecue party.

 

Belanja bahan

Setelah semua peralatan siap, kita luangkan waktu untuk berbelanja bahan makanan juga ya. Kalau kita merayakan pestanya bareng sahabat atau teman satu geng, akan lebih seru lagi kalau belanjanya juga bareng mereka. Pilih-pilih bahan makanan bareng dan snack apa yang cocok untuk nemenin saat makan-makan nanti bisa jadi kegiatan yang seru lho!

 

Terompet dan kembang api

Apa artinya tahun baru tanpa riuh suara terompet dan percikan cahaya dari kembang api? Jadi pastikan kedua benda ini enggak terlewat untuk dibeli saat menghitung mundur tahun baru 2013 ya.

 

Foto-foto

Momen ngumpul-ngumpul bareng teman atau saudara kan jarang terjadi, jadi pastikan kalau semua gadget atau alat memotret kita dalam keadaan siap pakai. Cek dari mulai baterai sampai semua alat yang dibutuhkan untuk memotret.  Oh ya, untuk kebutuhan gambar yang lebih seru, kita boleh banget lho untuk tentuin kostum, aksesori, properti tertentu untuk dikenakan saat sesi foto-foto seru!

 

After all, happy new year for all of us!!! Semoga pesta tahun baru 2013 berakhir dengan penuh kesan untuk kita semua ya. Ditunggu cerita-cerita seru tahun barunya di comment box.

 

(gita, foto: weheartit.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN