Menurut Penelitian, Cewek Merasa Paling Jelek Di Hari Senin

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 5 April 2014

Menurut Penelitian, Cewek Merasa Paling Jelek Di Hari Senin

Senin adalah hari yang paling dibenci semua orang. Rata-rata orang masing mengalami weekend blues , sehingga merasa belum siap untuk bekerja. Cewek bahkan mengalami situasi yang lebih buruk: 46 persen dari mereka merasa paling jelek pada hari Senin, khususnya antara pukul 05.00-09.00.

 

Hasil penelitian

Oleh karenanya, menurut studi terbaru dari agensi media planning  PHD USA ini, cewek akan merasa tak siap melakukan pemotretan pada hari Senin. Beberapa aktivitas lain yang membuat mereka merasa jelek adalah saat bangun tidur (69 persen), merasa sakit (62 persen), stres (61 persen), dan menangis (60 persen).

 

Kim Bates, kepala Brand Planning untuk PHD USA, mengatakan bahwa hasil penelitian ini bisa membantu perusahaan-perusahaan kecantikan mengembangkan cara-cara baru untuk berkomunikasi dengan cewek, dan memahami bahwa ada kalanya konsumen perempuan tidak ingin mendengarkan pesan-pesan dari perusahaan kecantikan tersebut.

 

"Dengan adanya studi ini, kami jadi tahu bahwa ada waktu yang lebih pas untuk berkomunikasi dengan cewek mengenai kecantikan, dan kapan waktu yang tidak pas," ujar Bates.

 

Di jam-jam tertentu

Sebenarnya, cewek memang tidak merasa jelek sepanjang waktu. Seperti telah disebut tadi, perasaan itu hanya muncul antara pukul 05.00-09.00. Pada jam makan siang, sekitar pukul 12.00-15.00, cewek mulai merasa positif mengenai penampilan mereka. Mereka juga merasa paling nyaman pada Kamis, karena saat itu mereka mulai bersemangat menyambut akhir pekan.

 

Di luar dugaan, urutan kedua hari tak menyenangkan adalah Minggu. Sebanyak 39 persen responden mengaku aktivitas yang mereka lakukan saat weekend memengaruhi wajah mereka. Ditambah lagi, mereka mulai mengantisipasi hari kerja yang panjang minggu depannya. Setelah pukul 22.00 juga bukan merupakan waktu yang baik bagi mereka.

 

Ah, susahnya jadi cewek.

 

(dini/shine/tabloidnova.com, foto: thehoopla.com.au)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN