Menghindari 8 Hal Ini Bisa Bikin Cewek Terlihat Semakin Keren dan Menarik!

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Jumat, 18 November 2016

Yuk, Tampil Lebih Menarik dengan Lebih Mudah dan Cepat!

Selalu ada cara untuk bikin diri kita lebih menarik di dunia maya dan meningkatkan cara kita diterima sama banyak orang, mulai dari tersenyum hingga bergaya percaya diri. Selain berolahraga dan mengatur pola makan, padahal ada cara cara mudah yang bisa bikin kita terlihat lebih menari secara visual, lho girls. Tanpa disadari, ternyata kita melakukan beberapa hal yang bikin daya tarik kita berkurang di mata orang orang, terutama mungkin cowok gebetan kita, hu-hu. Jangan sampai deh! Hmm, apa saja ya 8 hal yang dihindari sama cewek keren supaya terlihat semakin menarik luar dalam ini? Yuk, langsung cek alasan kenapa menghindari 8 hal ini bisa bikin cewek terlihat semakin keren dan menarik!

 

1. Mengurangi Waktu Tidur

Pada tahun 2010, para peneliti mencari tau bagaimana tingkat kemenarikan orang orang di mata orang lain. Mereka menunjukkan foto orang orang yang sudah tidur dan belum tidur minimal selama 8 jam sebelumnya kepada para partisipan. Menurut para partisipan, orang orang yang belum tidur ini enggak cuma terlihat kurang menarik, tapi juga terlihat kurang sehat dan lebih sedih. Jadi, jangan mengurangi waktu tidur kita, girls. Cobalah tidur lebih cepat daripada asyik menghabiskan beberapa jam hanya untuk melakukan hal yang bisa kita lakukan pada pagi atau siang hari setelah tidur. Hi-hi-hi sebutan beauty sleep memang cocok banget untuk menggambarkan waktu tidur yang benar.

 

2. Kejam Sama Orang Lain

Beberapa tahun lalu, para peneliti di Cina melakukan sebuah tes, lagi lagi dengan meminta para partisipan menilai rangkaian foto dengan blak blakan. Foto yang diperlihatkan adalah foto orang orang dengan ekspresi netral terbaik mereka. Mereka juga melabeli foto foto tersebut dengan kata kata “sopan dan jujur,” atau “jahat” dan “kejam.” Hasilnya? Foto ornag orang yang dilabeli dengan sifat enggak baik terlihat kurang menarik bagi para partisipan. Kesimpulannya, hanya dikaitkan dengan kata “kejam” saja bisa mengurangi kadar kemenarikan kita di mata orang lain, apalagi kalau kita memang benar benar bersikap kejam? Duh, sayang banget deh.

 

3. Tampil Menutup Diri

Pada tahun 2016, para peneliti lagi lagi mencari tau dengan menggunakan foto. Mereka memasukkan foto orang orang dengan gaya yang terbuka dan percaya diri serta foto mereka yang posturnya terlihat menutup diri dengan pundak membungkuk dan menyilangkan tangan. Hasilnya, orang orang dengan postur terbuka dengan gaya tegap seperti mendorong tubuhnya ke depan lebih banyak disukai dibandingkan mereka dengan postur tertutup. Jadi, tuangkan ras percaya diri dan perlihatkan melalui postur sehari hari kita, hal ini bisa membuat orang orang jadi lebih menyadari kehadiran kita!

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN