Menghadapi Sahabat Yang Selalu Suka Dengan Cowok Yang Sama

Published by : Marti Posted on : Selasa, 20 Mei 2014

Menghadapi Sahabat Yang Selalu Suka Dengan Cowok Yang Sama

Sering enggak sih, kita dan sahabat punya gebetan yang sama? Meski bersahabat, tapi ada perasaan kita untuk bersaing mendapatkan hati cowok yang kita sukai. Kita juga sering merasa cemburu kalau melihat dia flirting atau dekat dengan cowok itu.

 

Sportif

Bersikap sportif saat mendekati cowok yang disukai sahabat akan membuat kita terhindar dari sikap jahat kalau merasa kecewa. Bagaimanapun, yang menentukan siapa yang akan menjadi pacar cowok itu bukan kita atau sahabat. Tapi, cowok tersebut. Bahkan bisa saja kalau ternyata cowok itu punya cewek idaman lain dari kita berdua.

 

Flirting

Saat merasa berkompetitif dengan sahabat kita, terkadang usaha kita terlalu keras saat kepengin mendapatkan cowok. Kunci kemenangan justru saat kita bisa bersikap bijaksana saat flirt. Coba menjadi cewek misterius dan cool, walau cowok itu sebenarnya tahu kalau kita menyukainya. Kasih kode flirting supaya dia enggak salah tanggap dan berpikir kita enggak menyukai dia.


Jangan Terlihat Bersaing

Cowok manapun akan malas saat mengetahui kita dan sahabat kita bersaing memperebutkan dia. Sikap berlebihan ini justru akan memberikan kesan putus asa di matanya. Selain itu walau enggak terang-terangan agresif, kita berdua membuatnya merasa enggak nyaman dan terganggu. Sebaiknya, jangan terlalu agresif atau memperlihatkan diri karena takut kehilangan. Ingat, apa alasan sebenarnya kita mendekati cowok itu. Apa menyukainya atau karena takut kalah dari sahabat?

 

Cari Cowok Lain

Meski kita selalu punya gebetan yang sama, enggak ada salahnya kali ini kita mengalah dan mencari cowok lain. Kalau sahabat kita tipe yang suka latah ikut-ikutan suka, lebih baik jangan memberitahu sampai benar-benar dekat atau sudah jadian. Selain terhindar dari kompetisi, persahabatan kita juga enggak akan rusak hanya karena cowok.

 

 

(stefanie, foto: eksplosions.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN