Mengatasi Adik Follower

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 5 September 2014

Mengatasi Adik Follower

Gengges ya girls kalau punya adik yang apa-apa maunya samaan kayak kita. Sedangkan kita enggak rela punya barang yang samaan sama orang lain. Namanya juga cewek. Maunya punya sesuatu yang enggak ada yang bisa menyamakan. Iya, enggak? He he he. Yuk cari tahu cara mengatasi adik follower.

 

(Baca juga: 5 Kegiatan Seru Bareng Adik Dan Kakak)

 

Beri Pengertian

Dari pada sebel sama adik, mending kita beri pengertian secara halus. Kita bisa bilang kalau apa yang kita gunakan belum cocok digunakan sama dia. Jangan lupa memberi saran tentang apa yang sebaiknya dia dunakan supaya enggak balik lagi mengikuti kita.

 

Berikan Yang Berbeda

Salah satu opsi biar si adik enggak mengikuti gaya kita yaitu dengan cara belikan sesuatu yang berbeda. Dengan begitu, setidaknya dia menggunakan apa yang kita beri dan enggak lagi mengikuti apa yang kita pakai.

 

(Baca juga: Paramore Ajak Adik Hayley Williams Tampil Di Konser)


Jangan Dimusuhi

Semakin dimusihi, semakin diam-diam juga dia mengikuti gaya kita. Makin bete kan, kalau udah diam-diam diikuti. Ngomong baik-baik kan lebih enak girls daripada memarahi adik kita. Kalau kita marah-marah yang ada habis itu kita yang kena omel dari si mama. He he he...

 

(Baca juga: Tips Bersahabat Dengan Adik Di Rumah)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN