Lima Aktivitas Wajib Liburan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 2 Juli 2013

Lima Aktivitas Wajib Liburan

Liburan saatnya bersenang-senang dan melakukan hal yang jarang dilakukan di saat sekolah. Coba lakukan hal-hal ini selama liburan agar jadi kenangan yang tak terlupakan.

 

Kemping

Sekali dalam seumur hidup kita perlu mencicipi rasanya kemping. Apalagi kemping bersama sahabat. Pilih tempat perkemahan pramuka di daerah kita, boleh  juga  kemping taman Nasional. Kalau masih kejauhan, kita bisa kemping di halaman rumah. Jangan lupa minta ijin ortu dulu ya.

 

Barberque

Aktivitas ini seru banget dan biasanya kita barberque kalau ada ortu kita. Coba sekali-kali bikin pesta barberque sama teman. Gampang lho. Yang dipanggang enggak perlu yang rumit, cukup jagung, sosis, daging atau burger. Kita bisa bikin sendiri bumbu barberque atau membeli yang dibotolan. Jangan lupa tanya Papa gimana cara memasang api barbeque yang oke.

 

Menatap langit

Langit jakarta emang enggak terlalu indah tapi tetap,lho, menatap ke langit itu menyenangkan banget. Akhir-akhir ini  bulannya pun bulat penuh, semakin lama ditatap semakin indah.

 

Piknik makan siang

Hayo kapan terakhir piknik? Enggak perlu jauh-jauh keluar kota, kita bisa piknik di taman kota atau tama sekitar kompleks. Bawa roti dan minuman dingin. Ajak beberapa teman untuk gabung. Boleh sekalian bawa kartu, ular tangga untuk dimainkan disela makan dan ngobrol. Boleh juga mengajak pacar biar kayak nge-date ala serial Korea, he-he-he.

 

Berkebun

Enggak perlu menanam tanaman yang sulit, kita bisa beli bibit sederhana yang dijual di tukang tanaman atau supermarket. Perhatikan setiap harinya gimana tanaman kita tumbuh.  Senang banget deh kalau udah sudah mekar dan tumbuh besar. Simak di sini untuk tips-nya, girls.

 

(muti, foto: guardian.co.uk)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN