Lesson We Learn From Demi Lovato's Songs

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 28 Februari 2013

Lesson We Learn From Demi Lovato's Songs

Penyanyi yang satu ini memang sempat down, tetapi dia bangkit kembali. Dari segala pengalaman buruk yang terjadi, Demi tidak putus semangat. Malah ia membuat album baru yang rilis September lalu, Unbroken yang bisa jadi pelajaran inspirasi oleh semua orang.

 

Jangan menyerah

Single yang menjadi hits di kalangan remaja, yaitu Skyscraper punya makna yang dalem banget lho, girls.

 

"Go on and try to tear me down. I will be rising from the ground, like a skyscraper!" Dari lagu ini kita bisa mendapat pelajaran bahwa hal apapun yang menimpa, kita nggak boleh menyerah dan harus bangkit kembali.

 

Hidup hanya sekali

"Like you might make a mistake, there is just one life to live. And there is no time to wait, to waste". Petikan lirik dari lagu Give Your Heart a Break ini juga membuat yang mendengar semangat kan? Jangan pernah menyia-nyiakan hidup dan waktu yang kita punya ya, girls. Karena hidup yang kita rasakan, hanya sekali. Give your best shots!

 

Percaya kekuatan cinta

Untuk yang merasa cintanya terkendala jarak atau hal apapun, coba deh dengar lagu Demi yang judulnya My Love Is Like a Star. Sejauh apapun si dia dan kita enggak bisa ketemu, yang penting perasaannya kan?

 

"My Love is like a star. You can't always see me, but you know that im always there". Menyentuh banget ya, girls?

 

Wake up!

Siapa sih yang enggak suka bermimpi? Tapi jangan berlama-lama untuk bermimpi ya. Seperti dalam petikan lagu Demi yang berjudul In Real Life.

 

"Real life, this is not what i want. Guess things are not always what they seem". Bener banget ya? Di kehidupan nyata, kejadian memang enggak seindah di mimpi. But, life must goes on, right?

 

Jadi orang yang lebih baik

Menjadi peran yang lebih baik, pasti selalu ada di resolusi setiap tahunnya kan? Lirik di lagu yang berjudul Together mencerminkan bahwa kesalahan apapun yang pernah kita buat, nantinya akan terlupakan kok kalau kita menjadi peran yang lebih baik.

 

"If you acknowledge the pain, and you wanna change, you can get through anything". Kalau Demi saja bisa berubah untuk kehidupan yang lebih baik, masa kita enggak bisa?

 

(atifa, foto: billboard.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN