Kurangi Sifat Buruk Sesuai Zodiak 1

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 12 Januari 2014

Kurangi Sifat Buruk Sesuai Zodiak 1

Kecenderungan sifat baik dan buruk mengiringi setiap zodiak. Tahun 2014 bisa kita jadikan momen untuk mengurangi sifat-sifat buruk kita. Caranya?

 

Capricorn

Keras kepala

Ketika sudah punya satu pendapat, akan sulit untuk Capricorn mengubahnya. Ini kadang yang bikin orang males ngobrol sama kita.

Cut it down! Sesekali mengalah dan mempertimbangan ide orang lain kayaknya hal yang enggak sulit untuk dicoba, girls. Siapa tahu itu bisa membawa angin segar buat cara berpikir kita.

 

Egois

Terkadang Capricorn suka enggak sadar kalau dia termasuk pribadi yang egois. Hal pertama yang kita pikirkan adalah diri kita sendiri.

Cut it down! Kita latih diri kita untuk lebih peduli dengan orang lain dengan ikut kegiatan charity, yuk. Lama kelamaan kita akan bisa melihat kalau dunia tidak berputar dengan kita sebgaia porosnya.

 

Aquarius

Enggak mudah ditebak

Jalan pikiran Aquarius itu sulit ditebak dan kita bukan orang yang mudah mengungkapkan perasaan. Orang jadi sulit untuk tahu maunya Aquarius itu apa.

Cut it down! Speak up your mind, Aqua. Coba ikut kegiatan seperti ekskul debat atau English club yang bisa bikin kita makin mudah membahasakan pikiran kita sekaligus berbicara depan umum.

 

Plin-plan

Sebentar bilang iya, lalu bilang enggak. Kita memang suka banget susah menentukan sikap. Duuuh...orang jadi suka bingung maunya kita apa, nih.

Cut it down! Ikut kegiatan organisasi di sekolah, yuk. Dengan begitu kita banyak dituntut bikin keputusan, sehingga bisa jadi ajang latihan buat kita.

 

Pisces

Idealis

Pisces itu punya standarnya sendiri dalam menilai sesuatu. Dan terkadang saking idealisnya, kita jadi sulit bekerja sama dengan orang lain karena ingin semua jadi sesuai keinginannya.

Cut it down! Kita terkadang lupa kalau ada realita yang harus dihadapi dan banyak hal terjadi enggak selalu sesuai harapan. Dengan belajar menjadi orang yang lebih fleksibel, kita akan mempermudah hidup kita dan orang-orang di sekitar.

 

Over-sensitive

Pisces butuh perlakuan ekstra hati-hati. Yup, perasaannya yang sensitif banget bikin orang lain harus hati-hati juga kalau mau ngobrol sama kita.

Cut it down! Yuk, mulai fokus dengan isi daripada kemasan. Jadi, biarpun sekilas cara bicara seseorang menyinggung perasaan kita, tapi kalau maksud sebenarnya berguna dan membangun, kenapa tidak?

 

Aries

Sombong

Aries adalah pribadi yang sangat percaya diri. Namun saking percaya dirinya, orang suka menganggap Aries ini sombong. Selaitu itu, kita juga suka enggak percaya dengan penilaian orang lain dan kurang sensitif.

Cut it down! Kita harus melebarkan sayap pergaulan, nih. Dengan banyak bergaul, kita akan ketemu orang dengan berbagai keahlian dan semakin mengerti karakter banyak orang, deh.

 

Kurang disiplin

Karena sifat kurang sensitifnya itu, Aries jadi suka mengabaikan aturan-aturan yang ada. Pembawaan mereka yang meledak-ledak juga membuat kita agak sulit dikontrol.

Cut it down! Bikin list tentang hal apa aja yang harus kita lakukan dan capai. Usahakan patuhi hal-hal yang telah kita tulis dan kalau melanggar, kita bikin denda. Dengan begitu kita bisa terlatih untuk jadi lebih disiplin, deh.

 

Zodiak kamu Taurus, Gemini, Cancer, Leo? Klik di sini.

Zodiak kamu Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius? Klik di sini.

 

(audrey, foto: theguardian.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN