Komentar Remaja Indonesia Soal Sexy Selfie

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 25 Januari 2014

Komentar Remaja Indonesia Soal Sexy Selfie

Kita sering banget pakai istilah 'sexy selfie' untuk mengidentifikasikan foto seseorang yang menurut kita punya imej seksi. Teman-teman ini juga punya komentar soal sexy selfie ini.

 

Clara, kelas 11 SMA Tirta Marta BPK Penabur, Pondok Indah

"Yang bikin dia jadi sexy selfie itu ekspresi mukanya, termasuk matanya. Jadi matanya itu kayak smize gituu...pasti seksi kelihatannya!" 


Jessica, kelas 11 SMA Tarakanita 1 Jakarta

"Sexy selfie itu menurutku ya selfie yang punya efek enak buat dilihat. Tapi enggak harus dengan pakaian yg terbuka." 

 

Christian, kelas 10 SMA Pangudi Luhur Jakarta

"Sexy selfie itu menurut aku foto diri yang menggoda. Kelihatan menggodanya itu bisa dari ekspresi wajahnya atau lekukan badannya. Baju yang biasa aja bisa kelihatan seksi kalau memang pembawaannya seksi. He-he-he." 

 

Adrie, kelas 11 SMA Al-Azhar BSD

"Sexy selfie itu kalau orang yang di foto tersebut punya badan yang bagus. Ekspresi yang kelihatan menggoda juga berpengaruh, sih. Pakaian dan pose enggak terlalu berpengaruh, kok." 

 

Tiffany William, Blogger (tiffanywilliam.com)

"Sexy selfie itu keadaan di mana remaja-remaja mengambil foto mereka sendiri dengan gaya yang 'syur'. Sexy selfie itu sendiri juga banyak macamnya, ada yang berani pakai pakaian yang terbuka kayak bikini atau lingerie, terus ada juga foto dengan pose yang mengundang, dan juga ekspresi yang menantang. Terus foto mereka dipasang di social media, seperti Facebook dan Instagram, dan berlomba untuk dapat 'likes' yang banyak. One should we remember, we don't have to show your skin to feel sexy and beautiful, there are many other ways!" 

 

(audrey, foto: intoday.in)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN