Keuntungan Punya Teman Se-geng

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 24 Juni 2013

Keuntungan Punya Teman Se-geng

Senangnya punya geng! Kemana-mana selalu bersama. Apalagi kalau geng kita seru dan kompak. Kayaknya enggak ada hal yang bisa ditakuti lagi.

 

Cepat mendapatkan support

Kita bisa mendapatkan lebih cepat mendapatkan dukungan secara langsung. Sebenarnya bukan berarti orang yang enggak nge-geng itu enggak punya dukungan, tapi orang yang nge-geng biasanya lebih cepat mendapatkan dukungan tanpa perlu diminta. Karena teman-teman se-geng udah hapal betul sikap, sifat dan tindak tanduk kita.

 

Nongkrong asik

Selalu punya tempat nongkrong yang asik. Geng kita serasa 'rumah kedua' kita. Bosan, bete, susah dan senang  sering kita habiskan disana. Jadi, hal-hal yang sepele sekalipun selalu bisa bikin kita ketawa. Karena udah sama-sama nyambung banget sih. Seru 'kan?


Kreatif

Kreatif. Nge-geng bikin kita lebih kreatif. Soalnya, namanya juga udah se-geng, mereka lebih menerima kita apa-adanya dan udah tahu kebiasaan kita. Kita jadi lebih leluasa mencetuskan ide-ide seru, enggak takut dianggap aneh dan lebih mudah diwujudkan.

 

Disegani

Disegani. Percaya enggak, kalau kita punya geng, orang lain atau teman harus mikir dua kali kalau dia berniat buruk sama kita. Our gank-members will bash back collectively! Wuiiih!

 

Memang sih, punya teman se-geng itu seru. Tapiiii, kalau kita terus-terusan nempel sama teman se-geng, enggak baik juga, lho, girls. Lihat kerugian kalau kita selalu nge-geng, di sini.

 

(dea, foto: huffingtonpost.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN