Keuntungan Bekal Air Putih dari Rumah

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 25 Desember 2013

Keuntungan Bekal Air Putih dari Rumah

Girls, tubuh kita butuh minum air putih dua liter dalam sehari. Tapi kadang gara-gara aktifitas kita seharian yang padat banget bikin kita sering lupa atau malas buat minum air putih. Kenapa enggak coba bawa bekal minum air putih dari rumah, girls? Banyak untungnya, lho!


Praktis

Kalau kita bawa bekal air minum, kita enggak perlu ribet-ribet pergi ke kantin, warung atau mini market pas haus. Kita tinggal keluarin botol minuman kita aja, deh.


Ramah lingkungan

Kalau bawa bekal minum dari rumah berarti kita pakai botol minuman sendiri yang bisa di re-use. Sedangkan kalau kita beli minum di luar, kita bakal banyak menggunakan pelastik-pelastik untuk botol atau cup minuman yang cuma bisa sekali pakai dan dibuang. Pelastik-pelastik itu sulit terurai oleh lingkungan, girls.

 

Hemat

Berapa uang yang kita keluarkan buat beli minuman dalam sehari? Rp 3000? Rp 5000? Kalau kita bekal minum dari rumah, uang itu bisa kita tabung atau pakai buat keperluan lainnya, kan. Kita jadi bisa menghemat uang jajan.

 

Merk dan rasa jelas

Pernah minum air putih yang rasanya agak aneh, girls? Sekarang ini banyak orang-orang curang yang memalsukan air minum merek-merek tertentu. Otomatis kualitasnya juga lain. Malah ada juga merek air minum yang enggak jelas dan isinya cuma air mentah. Kalau bekal dari rumah, kita sudah tahu minuman seperti apa yang bakal kita minum.

 

(arin, foto: harmonykireland.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN